SAFARI Kota Banda Aceh Sambut HUT RI ke 74 Berlangsung Meriah

- Administrator

Minggu, 1 September 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BANDA ACEH|METRO ACEH-Sebagai bentuk dedikasi dalam menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini, PT Federal International Finance atau FIFGROUP selaku anak perusahaan PT Astra International Tbk, menggelar serangkaian kegiatan yang dikemas melalui program Satu FIFGROUP Bagi Negeri (SAFARI), di halaman parkir depan Suzuya Mall Kota Banda Aceh sejak 23 hingga 25 Agustus lalu.

Program SAFARI Kota Banda Aceh ini, merupakan titik pemberhentian ke 14 dari 20 kota di seluruh Sumatera. Selain menggelar aneka lomba bagi warga, SAFARI sebagai bagian Mobile Channeling FIFGROUP juga menyambangi masyarakat Kutaraja, dengan berbagai paket promo menarik, serta ragam acara hiburan yang makin menambah kesemarakan perayaan HUT RI tahun ini. Khususnya bagi para pengunjung SAFARI, melalui empat brand services.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Diantaranya, FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor, memberikan promo spesial khusus Beat Series berupa DP Rp 0,- cukup membayar angsuran pertama serta diskon potongan angsuran sebanyak 2 kali. Lalu, SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik, memberikan promo spesial bunga 0%, potongan angsuran sebanyak 2 kali, dan bayar Rp 0,-pengunjung langsung bisa membawa pulang barang elektronik dan furniture impian dengan.

Kemudian, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan paket sembako bagi pengunjung yang melakukan pinjaman.
AMITRA dengan layanan pembiayaan haji memberikan paket Haji dan Umroh dengan DP Rp 0,- dan potongan angsuran hingga Rp 15 Ribu (syarat dan ketentuan berlaku).

SAFARI Banda Aceh yang berlangsung akhir pekan, memberikan berbagai program hiburan khusus, dipersiapkan bagi warga Banda Aceh setiap hari. Diantaranya pelaksanaan kopdar ojek online, opening ceremony, lomba mewarnai tingkat TK dan SD, customer gathering, senam syantik, dan closing ceremony. Selama penyelenggaraan kegiatan SAFARI, FIFGROUP memberikan doorprize menarik bagi pengunjung yang beruntung dan ditutup dengan pengumuman pemenang grandprize pada hari terakhir.

SAFARI juga mengadakan kegiatan donor darah bersama PMI Kota Banda Aceh, dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility yang dilakukan FIFGROUP. Diantaranya adalah empat pilar yang menjadi fokus dalam pelaksanaan CSR, meliputi pilar kesehatan, pendidikan, penghijauan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

SAFARI Banda Aceh juga mengadakan lomba fashion show bertemakan Merah Putih, diikuti anak-anak yang menyediakan aneka hadiah menarik bagi setiap pemenang. Antusiasme pengunjung juga sangat tinggi, terlihat dari sorakan pengunjung yang menggema saat acara fashion show berlangsung dan keramaian yang ada di booth-booth FIFGROUP.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP berharap, dengan diadakan acara SAFARI ini dapat membantu masyarakat Banda Aceh dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Sehingga melalui kegiatan ini, dapat memanfaatkan beragam promo menarik yang telah disediakan FIFGROUP.

Dia menuturkan, PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra, bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT Astra International Tbk. Disebutkannya, sejak 1 Mei 2013 silam perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP, yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

“FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 206 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS),” jelas Antony Sastro saat ditemui awak media ini.(Adv)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Pengcab Forki Gelar Buka Puasa Bersama
Kapal Expres Bahari Layani Mudik Gratis
MTC Ina Bireuen Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan
Safari Ramadhan, H Mukhlis Salurkan Bantuan
Pengurus AMSI Aceh Dilantik
Beasiswa Santri Berprestasi Diluncurkan
Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK
Tanggul Jebol Pasokan Air Bersih Terganggu

Berita Terkait

Sabtu, 6 April 2024 - 23:00 WIB

Pengcab Forki Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 31 Maret 2024 - 19:56 WIB

Kapal Expres Bahari Layani Mudik Gratis

Minggu, 24 Maret 2024 - 23:57 WIB

MTC Ina Bireuen Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Minggu, 17 Maret 2024 - 14:55 WIB

Safari Ramadhan, H Mukhlis Salurkan Bantuan

Sabtu, 9 Maret 2024 - 17:29 WIB

Pengurus AMSI Aceh Dilantik

Senin, 19 Februari 2024 - 18:59 WIB

Beasiswa Santri Berprestasi Diluncurkan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:13 WIB

Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:57 WIB

Tanggul Jebol Pasokan Air Bersih Terganggu

Berita Terbaru

Temu ramah sejumlah kontraktor dan pengusaha muda Bireuen bersama H Mukhlis ST, Minggu (19/5)

POLITIK

Kontraktor dan Pengusaha Muda Deklarasi Dukung H Mukhlis

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:53 WIB

Jenazah Sulaiman (28) saat Puskesmas Peudada

PERISTIWA

Pasang Jerat Babi Warga Tewas Kesetrum

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:38 WIB

NASIONAL

Bengkulu Ikut Wastra Nusantara Fashion 2024 di Solo

Jumat, 17 Mei 2024 - 10:26 WIB

POLITIK

DPW PPP Aceh Buka Pendaftaran Bacalon Peserta Pilkada

Senin, 13 Mei 2024 - 15:11 WIB

Salah seorang tim Identifikasi Polres Bireuen melakukan olah TKP

HUKUM & KRIMINAL

Adik Tewas Ditikam Abang Kandung

Jumat, 10 Mei 2024 - 15:44 WIB