oleh

Polisi Tak Toleransi Pelaku Intimidasi Pemilu

BIREUEN|METRO ACEH-Aparat kepolisian berjanji tidak akan memberi toleransi, terhadap pelaku intimidasi dan persekusi oleh pihak tertentu, dalam pelaksanaan kampanye serta pemilu 2019.

Ketegasan itu dikemukakan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si kepada Metro Aceh, Kamis (27/2). Dia mengaku, pihaknya selalu siap menindak tegas orang, maupun kelompok tertentu yang melakukan intimidasi, pengancaman dan persekusi terhadap siapapun, saat kampanye serta ketika berlangsungnya pemilihan legislatif dan pilpres mendatang.

BACA JUGA :   AJI Desak Jaksa Tuntut Maksimal Pelaku Penganiaya Jurnalis Nurhadi
Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIk.,MSi.

Pernyataan tersebut, menurut Gugun Hardi Gunawan perlu disampaikan pada semua kalangan di Bireuen, menyikapi adanya informasi terkait segelintir pihak yang mencoba, mengintimidasi warga di wilayah itu,”Kami akan menindak tegas, siapapun yang melakukan tindakan intimidasi dan persekusi, menghadapi pesta demokrasi rakyat di Kabupaten Bireuen. Saya ingatkan, semua lapisan masyarakat harus menciptakan situasi aman dan tertib,” ujarnya.

BACA JUGA :   Disporapar Gelar Bimtek Ekonomi Kreatif

Selain itu, dia mengajak masyarakat agar senantiasa, mencermati informasi yang tidak benar, agar tidak disebarluaskan. Karena dapat mengganggu kenyamanan menjelang pemilu,”Saya berharap semua kalangan di Bireuen, dapat menjadi agen anti hoax,” pintanya.(Bahrul)

Komentar

News Feed