Bireuen Juara II Kejurda Karate KKi

- Administrator

Senin, 27 November 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Atlit Karate Bireuen foto bersama usai menerima medali dan menjadi juara II pada Kejurda Karate KKI Piala Ketua DPRK Banda Aceh, Minggu (2611)

Atlit Karate Bireuen foto bersama usai menerima medali dan menjadi juara II pada Kejurda Karate KKI Piala Ketua DPRK Banda Aceh, Minggu (2611)

BANDA ACEH-Atlit Karate Bireuen berhasil meraih juara umum ke 2, dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate KKI piala Ketua DPRK Banda Aceh yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Lambung, Kota Banda Aceh, Minggu (26/11).

Pertandingan yang diikuti ratusan atlit dari berbagai kabupaten/kota di Aceh ini, dari perguruan KKI mengantarkan KKI BKKBN Banda Aceh meraih juara umum, disusul FORKI Bireuen pada urutan kedua dan KKI Banda Aceh di posisi ke tiga.

Sebanyak 20 atlit karate FORKI Bireuen yang diasuh Sensei Angga Riansyah, sukses meraih medali pada kelas Open dan kelas Festival, diantaranya Hazirah Filzah Izzati kadet + 61kg kumite putri menggondol medali emas, lalu Suci Humaira kadet -61kg Kumite Putri meraih medali emas, Bintang Putra Arifal kadet -63 kg Kumite Putra(emas) & kata perorangan putra (emas).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kemudian, Khaira zara phonna pemula -42 kg Kumite Putri (emas) dan 1 emas kelas festival di kelas pertandingan yang sama. Selain itu, Saryulis Kadet +70 kg Kumite Putra (emas), Rifat Setiawan Pemula -55 kg Kumite Putra (emas) dan 1 emas kelas festival di kelas pertandingan yang sama. Lalu, Ignatio Mahttew Anggi Samosir ,pra pemula -35 kg Kumite Putra (emas) dan Kata Perorangan Putra (perunggu), satu emas di Kelas Kumite dan satu emas di kelas kata dalam kategori kelas festival.

Selanjutnya, Tasya zaitunnisa kadet -54kg Kumite Putri (emas), Rizki Ananda Kadet -52 kg Kumite Putra (emas), Syarifah Reynisa Kata Perorangan Putri (emas), Siti Salwa Bayzurah Kadet -54 kg Kumite Putri (perak), Badratun Nafis kadet +61kg kumite putri (perak). Nabilatul khumaira kadet -47 kg Kumite Putri (perak), Muhammad Fais pemula -50 kg Kumite Putra (perak) dan satu emas kategori festival di kelas pertandingan yang sama.

Syibral Mulasi pra pemula -30 kg Kumite Putra (perunggu) dan satu emas kategori festival di kelas pertandingan yang sama, Ahmad Haikal usia dini -25 kg kumite, Putra (perunggu) dan satu emas kategori festival di kelas pertandingan yang sama. Rais Aqil Ariva pra pemula -30 kg kumite Putra (perunggu) dan 1 satu emas kategori festival di kelas pertandingan yang sama. Babul Khairi pra pemula -35 kg Kumite Putra (perunggu) dan satu perak kategori festival di kelas pertandingan yang sama. Zaharatul Izami pemula -42 kg Kumite Putri (perunggu) dan satu emas katagori festival di kelas pertandingan yang sama, serta Teuku Mukamil Fajar pra pemula -35 kg Kumite p Putra (perunggu) dan satu emas kategori festival di kelas pertandingan yang sama.

Ketua FORKI Bireuen, Teguh Mandiri Putra menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas perjuangan seluruh atlit FORKI Bireuen hingga dapat membawa nama baik daerah di kancah olahraga ini.

Menurut dia, pengurus FORKI Bireuen terus mempersiapkan atlit melalui pembinaan dan latih tanding.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara II pada ajang Kejurda kemarin, semoga dengan perjuangan dan semangat luar biasa ini, insya Allah atlit Karate Bireuen akan terus menorehkan prestasi, pada ajang pertandingan berikutnya,” ungkap Teguh saat ditemui awak media, Senin (27/11).

Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis SH memberi apresiasi tinggi, kepada pengurus FORKI, pelatih dan atlit Karate Bireuen yang sudah berjuang secara totalitas, sehingga sukses menorehkan prestasi membanggakan ini.

Sosok yang akrab disapa Mukhlis Takabeya itu, berharap agar seluruh atlit Karate Bireuen terus berlatih dengan penuh semangat, untuk mempersiapkan diri pada even-even lain, sehingga mampu mengharumkan nama baik daerah dimasa mendatang.

“Insya Allah dengan giat berlatih dan terus fokus mengasah kemampuan, kami optimis kita akan lebih siap untuk menghadapi even-even kejuaraan tingkat daerah. Pertahankan semangat juang untuk kita persembahkan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bireuen,” ujarnya. (Jems)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Pj Walikota Sabang Himbau Jaga Kelestarian Terumbu Karang
Potential Sparing Partner for U-22 Indonesia’s National Soccer Team
Laga Persebaya vs Arema Rusuh 127 Penonton Tewas
Kuala Raja Tuan Rumah AHY Cup I
Sabang Bawa Pulang 4 Medali Emas dan 9 Medali Perak Pada POPDA Aceh XVI
Sabang Berpeluang Raih Medali Cabang Taekwando dan Pencak Silat
SMAN I Jeunib Gelar Turnamen Voli Tingkat SMP
PSSB Siap Tempur, Latihan Diintensifkan

Berita Terkait

Senin, 27 November 2023 - 18:10 WIB

Bireuen Juara II Kejurda Karate KKi

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:19 WIB

Pj Walikota Sabang Himbau Jaga Kelestarian Terumbu Karang

Senin, 20 Maret 2023 - 19:27 WIB

Potential Sparing Partner for U-22 Indonesia’s National Soccer Team

Minggu, 2 Oktober 2022 - 12:53 WIB

Laga Persebaya vs Arema Rusuh 127 Penonton Tewas

Senin, 5 September 2022 - 23:49 WIB

Kuala Raja Tuan Rumah AHY Cup I

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:32 WIB

Sabang Bawa Pulang 4 Medali Emas dan 9 Medali Perak Pada POPDA Aceh XVI

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:28 WIB

Sabang Berpeluang Raih Medali Cabang Taekwando dan Pencak Silat

Selasa, 15 Maret 2022 - 19:31 WIB

SMAN I Jeunib Gelar Turnamen Voli Tingkat SMP

Berita Terbaru

H Mukhlis menyembelih hewan Qurban yang disumbangkan kepada warga di sekitar lokasi kegiatan PT Takabeya Perkasa Grup, Senin (17/6.)

NANGGROE

H Mukhlis Sembelih Sejumlah Hewan Qurban

Senin, 17 Jun 2024 - 18:28 WIB

Ketua DPRK Sabang memberikan Rekomendasi DPRK Sabang Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Sabang (Dok.Humas DPRK Sabang)

SABANG

DPRK Sabang Sampaikan Rekomendasi LKPJ

Senin, 27 Mei 2024 - 20:31 WIB

ADVERTORIAL

Raih WTP, Pengelolaan Keuangan Dinilai Profesional

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:58 WIB

Berbagai kendaraan mobil pick up dihiasi dengan berbagai bentuk kubah mengikuti lomba pawai takbir mewakili gampong masing-masing

ADVERTORIAL

Lebaran Idul Fitri Warga Sabang Rayakan Hari Kemenangan

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:47 WIB