oleh

Zainal Abidin Rambe Jabat Kasdim 0201/Medan

BIREUEN|METRO ACEH-Komandan Distrik Militer (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe pindah tugas dan menempati jabatan baru selaku Kasdim 0102/Medan. Posisinya digantikan oleh Letkol Inf Muhammad Ali Akbar.

Dalam sambutannya saat pisah sambut Dandim 0111/Bireuen di Meuligoe Bupati Bireuen, Minggu (31/10) malam, Zainal Abidin Rambe menyampaikan apresiasi kepada semua kalangan, atas dukungan selama memimpin institusi TNI di wilayah ini. Dirinya juga berharap, dapat dimaafkan atas segala kekurangan dan kekhilafan, dalam berkontribusi terhadap kepentingan masyarakat.

Menurutnya, sebagai prajurit TNI yang telah melalangbuana ke seluruh penjuru tanah air, untuk menjalankan amanah tugas, dirinya selalu menjaga silaturahmi dengan semua elemen masyarakat,”Saya berharap kebersamaan selama ini, selalu menjadi penyambung silaturahmi diantara kita semua,” ungkap Pamen TNI itu.

Sementara itu, Letkol Inf Muhammad Ali Akbar menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya, serta akan terus bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, dalam menyukseskan program-program pemerintah daerah demi kepentingan rakyat.

Muhammad Ali Akbar yang merupakan putera Aceh, kelahiran Meureudu itu mengharapkan dukungan semua kalangan, agar selalu sukses mengabdi di Kabupaten Bireuen.(Bahrul)

Komentar

News Feed