oleh

Sambut HUT ke 20, BNNK Bireuen Gelar Baksos

BIREUEN|METRO ACEH-Menyambut peringatan HUT BNN RI ke 20 yang diperingati setiap 22 Maret, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen, menggelar bhakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan anak yatim Muhammad Cabang Gandapura, Jum’at (18/3).

Kunjungan tersebut, turut dirangkai penyerahan bantuan bahan pangan guna membantu kebutuhan anak yatim panti asuhan itu. Agenda baksos pra HUT BNN RI tahun ini, juga mengunjugi keluarga almarhum mantan Kepala BNNK Bireuen tahun 2011, yakni Drh Bani Amin untuk menyerahkan tali asih.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, Kepala BNNK Bireuen AKBP Trisna Sapari Yandi SE bersama seluruh personil BNNK, menggelar bhakti sosial ke Panti Asuhan Anak Yatim di Geurugok. Selain untuk memotivasi para anak yatim maupun pengelolaa panti asuhan itu, agar senantiasa kuat dan tegar dalam menjalani cobaan hidup. Tim BNNK Bireuen juga menyerahkan aneka bantuan, untuk membantu anak-anak kurang beruntung itu.

“Alhamdulillah kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT BNN RI ke 20 di Kabupaten Bieuen, dapat berjalan lancar. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat berkah serta memberi manfaat bagi penerima tali asih,” ungkap Trisna Sapari saat ditemui media ini, Minggu (20/3) malam.

Dia berharap, langkah yang dilakukan itu mampu memotivasi semua pihak di Kabupaten Bireuen, untuk senantiasa perduli terhadap anak yatim serta terus membantu anak-anak kurang beruntung itu, agar selalu bisa hidup bahagia dan sukses kelak disaat telah dewasa.(Bahrul)

 

Komentar

News Feed