oleh

SAGA Aceh Santuni Anak Yatim

BIREUEN|METRO ACEH-Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) DPW Aceh, menggelar buka puasa bersama di Warkop Sagoe Dewi Kota Bireuen, Jum’at (22/4). Kegiatan tersebut, turut dirangkai dengan santunan anak yatim dari Dusun Geudong Teungoeh Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang.

Dalam kegiatan buka puasa bersama relawan SAGA yang digelar serentak 16 kota di seluruh Indonesia, seratusan warga dari kalangan pedagang kaki lima, tukang parkir, ojek online, serta masyarakat yang beraktifitas di seputaran Kota Bireuen, ikut meramaikan agenda nasional ini.

BACA JUGA :   Sekjen PPP Ziarahi Makam Ulama Aceh
Sejumlah anak yatim disantuni saat buka puasa bersama DPW SAGA Aceh.

Ketua DPW SAGA Aceh, Bahrul Walidin didampingi Sekretaris, Anas kepada media menuturkan, buka puasa bersama dan dirangkai santunan anak yatim itu, merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat lapisan bawah, bertujuan untuk mendekatkan sosok H Ganjar Pranowo dengan elemen masyarakat di Aceh.

BACA JUGA :   Sekjen PPP Ziarahi Makam Ulama Aceh

“Alhamdulillah, hari ini kami mendapat kesempatan bersilaturahmi dengan warga, dalam kegiatan buka puasa bersama yang digelar serentak 16 kota di Indonesia,” ungkapnya.

 

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut selain menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat akar rumput, juga dapat memperkenalkan kepada seluruh elemen di Aceh, tentang sosok Ganjar Pranowo sebagai calon pemimpin masa depan bangsa. (Jems)

Komentar

News Feed