oleh

Pengendara Sepmor Tewas Dilindas Truk

Pengendara Sepmor Tewas Dilindas Truk

TAPAKTUAN|METRO ACEH-Kecelakaan maut kembali merenggut korban jiwa pengendara jalan raya, kali ini seorang warga meninggal dunia di jalur lintasan Tapaktuan-Blang Pidie sekitar kawasan Gampong Meuligoe, Kecamatan Sawang. Akibat terlindas truk Intercooler, pengendara sepeda motor tewas di TKP, Senin (7/3) sore.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB, antara sepmor Honda Supra Fit BL 5191 TH dengan Truk Intercooler BK 9215 BE yang datang dari arah berlawanan.

Sejumlah saksi yang ditemui media ini di lokasi menuturkan, kejadian tersebut bermula saat Honda Supra Fit yang lagi dikemudikan korban M Jamin bin Zainal Abidin (54), melaju dalam kecepatan sedang. Dari arah berlawanan muncul truk berbadan besar ini yang disupiri oleh Zubir A Rahman (46) warga Gampong Ladong, Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar. Tiba-tiba saja kedua kendaraan itu terlibat tabrakan, sehingga M Jamin ikut terperosok ke kolong truk dan terlindas Intercooler tersebut.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK MH melalui Kasatlantas, Iptu Alfi Syahrin yang dikonfirmasi media ini, membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. Disebutkannya, korban M Jamin diketahui sebagai warga Gampong Trieng Meuduro Tunong, Kecamatan Sawang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban MD dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Sawang, sementara pengemudi truk saat ini telah kami amankan, guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Alfi.(Kausar)

Komentar

News Feed