oleh

Koramil 07/Jangka Raih Penghargaan HKN

BIREUEN|METRO ACEH-Berkat dedikasi dan partisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi, guna melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran Covid-19, Koramil 07/Jangka menerima penghargaan pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 yang digelar di Desa Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura, Sabtu (1/1).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si kepada Danramil 07/Jangka, Kapten Inf Syawaluddin dalam rangkaian puncak peringatan HKN ke 57. Prajurit TNI dari Koramil Jangka, dinilai berperan dan telah berkonstribusi mendukung berbagai program kesehatan masyarakat di daerah itu, khususnya pencapaian persentase vaksinasi yang melibatkan institusi ini secara langsung.

“Alhamdulillah pada peringatan HKN tahun ini, kami mendapat penghargaan sebagai kecamatan yang mencapai persentase ke II di Kabupaten Bireuen,” ungkap Syawaluddin kepada awak media.

Dia mengaku, selama ini seluruh prajurit TNI jajaran Koramil 07/Jangka, hanya menjalankan tugas guna mendukung program pemerintah, serta senantiasa berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Termasuk, meningkatkan kesadaran tentang pentingnya vaksinasi, untuk imunitas dalam mencegah dan melindungi diri dari ancaman Covid-19.

“Kami akan terus melakukan tugas untuk menjaga dan melindungi masyarakat, karena bersama rakyat TNI pasti kuat,” tegasnya. (Bahrul)

 

Komentar

News Feed