oleh

Kobarkan Semangat Saling Peduli, DPD II AMPG Berbagi Takjil

BIREUEN|METRO ACEH-Untuk mengajak dan memotivasi masyarakat agar selalu saling peduli, Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bireuen, menebarkan syiar kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil kepada masyarakat, Senin (25/4) sore.

Pantauan media ini, sejumlah pengurus AMPG membagikan aneka makanan dan minuman berbuka puasa, diberikan untuk warga serta pengendara yang lagi melintasi kawasan terminal Bireuen dan jalan Bireuen-Takengon. Pembagian itu, diprioritaskan kepada tukang ojek, abang beca maupun masyarakat lapisan bawah yang beraktifitas di sekitar lokasi kegiatan sosial ini.

Ketua PD II AMPG Bireuen, M Alif Syauqan saat ditemui awak media menuturkan, dirinya bersama seluruh teman-teman pengurus ormas pemuda partai beringin ini, ingin berkonstribusi dan melakukan kebajikan yang bermanfaat bagi masyarakat, demi mengharapkan berkah dan ridha Allah SWT.

Ratusan paket makanan makanan serta minuman, diserahkan langsung kepada para warga dan pengendara, untuk bisa dinikmati saat berbuka puasa,”Kegiatan bertajuk Syiar Kebaikan Ramadhan ini, kami lakukan dengan pembagian paket makanan dan minuman, khusus untuk masyarakat menengah ke bawah. Insya Allah menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap M Alif Syauqan.

Menurutnya, kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu warga melengkapi kebutuhan berbuka puasa, disamping itu juga diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur kepada sang khalik serta menanamkan rasa peduli dan ikhlas dalam berbagi bersama saudara-saudara seiman.

“Kami juga ingin mengajak semua pihak, agar senantiasa saling bahu membahu untuk membantu sesama. Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini, kita selalu dapat melakukan perbuatan baik dan bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya. (Bahrul)

Komentar

News Feed