oleh

Kejari Bireuen Bagikan Daging Qurban

BIREUEN|METRO ACEH-Merayakan hari raya Idul Adha 1422 H serta menyambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 61, pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen menyembelih hewan qurban di halaman kantor instansi ini, Selasa (20/7).

Puluhan paket qurban daging sapi, dibagi kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di lingkungan Kejari Bireuen, serta pegawai dan tenaga honorer sebagai bentuk kepedulian untuk sesama, seperti semangat dalam menjalankan ibadah Qurban.

Plt Kajari Bireuen, Mangantar Siregar SH saat ditemui media ini disela kegiatan qurban menuturkan, pihaknya membagi-bagikan puluhan paket daging sapi untuk warga di sekitar kantor kejaksaan, serta para pegawai dan honorer di lingkungan instansi itu.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat melaksanakan ibadah qurban, dengan menyembelih sapi yang dibagikan untuk puluhan penerima. Semoga bermanfaat dan memberi keberkahan bagi kita semua, dalam merayakan Idul Adha,” ujar Mangantar Siregar.

Ditambahkannya, semangat berqurban mengajarkan umat manusia, agar selalu saling peduli dan ikhlas membantu satu sama lain,”Dalam kondisi pandemi saat ini, sepatutnya kita selalu solid untuk bangkit dan saling peduli diantara sesama, termasuk mengindahkan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19,” sebutnya.

Mangantar Siregar menjelaskan, HBA ke 61 yang diperingati 22 Juli mendatang, turut dirangkai berbagai kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan. Diantaranya pasar murah, penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu, korban kebakaran, vaksinasi massal dan donor darah, serta beberapa agenda lainnya. (Bahrul)

Komentar

News Feed