oleh

Forkopimda Gelar Gebyar “Pejuang Vaksinasi” Berhadiah Umroh

BIREUEN|METRO ACEH-Menyambut hari pahlawan tahun ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bireuen, menggelar Gebyar “Pejuang Vaksinasi” bagi masyarakat umum, mulai Selasa 2-Jum’at 12 November 2021 di halaman pendopo bupati.

Kegiatan tersebut, turut dimeriahkan doorprize yang menyediakan aneka hadiah bagi masyarakat yang beruntung, serta dipersiapkan hadiah utama berupa dua paket umroh. Setiap peserta yang mengikuti program vaksinasi ini, berhak mendapat kupon yang akan diundi secara terbuka pada 13 November 2021.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, gebyar “Pejuang Vaksinasi” bertujuan guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berjuang bersama-sama, untuk bangkit kembali dan mengakhiri kondisi pandemi covid-19 yang sudah merenggut cukup banyak korban jiwa, serta ikut meluluhlantakkan sendi-sendi ekonomi rakyat.

BACA JUGA :   Sabang Berpeluang Raih Medali Cabang Taekwando dan Pencak Silat

Bagi segenap masyarakat yang berminat mengikuti program ini, dapat mendatangi gerai vaksinasi yang dibuka setiap hari di halaman pendopo bupati, mulai pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Seluruh kegiatan tersebut, tidak dipungut biaya sedikitpun.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pelayanan, Pemko Sabang Teken MoU Dengan RSUDZA dan USK

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja S.IK MH melalui Kabag Ops, AKP Fadhila Aditya Pratama SIK kepada media ini menuturkan, Gebyar Pejuang Vaksinasi dilaksanakan oleh Forkopimda Bireuen, untuk memotivasi masyarakat agar tetap semangat mendukung upaya mengendalikan penyebaran covid-19.

Menurutnya, peringatan hari pahlawan tahun ini, sudah sepatutnya bisa menjadi momentum meningkatkan partisipasi seluruh lapisan masyarakat, untuk terus berjuang mengatasi dan mengakhiri kondisi pandemi,”Insya Allah dengan spirit bersama, kita pasti bisa. Mari kita vaksin untuk kekebalan tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19,” himbau Fadhila.

BACA JUGA :   Wali Kota Sabang Hadiri Silaturahmi Paguyuban Aneuk Sabang

Dia mengaku, guna memotivasi serta menarik minat masyarakat luas, pihak penyelenggara menggelar doorprize dengan mempersiapkan aneka hadiah, termasuk dua paket Umroh untuk masyarakat yang beruntung dalam gebyar Pejuang Vaksinasi ini.

Mengingat vaksin jelas halal dan sangat bermanfaat bagi kesehatan, maka dia berharap warga Kabupaten Bireuen dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari para pejuang vaksin di wilayah itu.(Bahrul)

Komentar

News Feed