oleh

Partai Golkar Serahkan Mesin Pemotong Padi

BIREUEN|METRO ACEH-Sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha ekonomi rakyat, Partai Golkar menyalurkan mesin combine harvester kepada kelompok tani Desa Pandak, Kecamatan Makmur. Bantuan itu diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar, H Mukhlis A.Md, Rabu (23/12).


Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, mesin pemotong padi ini merupakan bantuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, disalurkan ke berbagai wilayah di tanah air, sebagai wujud dedikasi partai beringin ini, dalam upaya meningkatkan usaha pertanian masyarakat Indonesia. Disamping mendukung program ketahanan pangan nasional.

BACA JUGA :   Mursyidin Dilantik Jadi Pj Keuchik Geulanggang Gampong

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H Mukhlis A.Md kepada media ini menuturkan,pihaknya menyerahkan satu unit mesin combine harvester kepada kelompok tani Desa Pandak, agar dapat memudahkan petani dalam memanen hasil pertanian mereka.

BACA JUGA :   Disporapar Gelar Bimtek Ekonomi Kreatif

Menurutnya, bantuan itu berasal dari pengurus Partai Golkar yang dibagikan serentak di sejumlah daerah, sebagai wujud dukungan terhadap petani dalam menjalankan usaha sektor pertanian di tanah air,”Semoga mesin bantuan yang telah kami serahkan ini, bermanfaat bagi saudara-saudara kita, serta menambah motivasi mereka untuk menggeluti roda usaha ekonomi,” jelasnya.


Mukhlis menandaskan, memang sudah sepatutnya petani mendapat perhatian, karena mereka dapat dianggap sebagai pahlawan yang sangat berperan, dalam menyediakan sumber makanan pokok bagi semua komponen masyarakat. Dia mengaku, selaku pengusaha yang saat ini telah diberikan rahmat Allah SWT, dengan kemampuan finansial memadai. Maka, dirinya bertekad akan berupaya dan konsisten membantu kaum tani, agar terus maju mengembangkan usaha pertanian di seluruh Kabupaten Bireuen.(Bahrul)

Komentar

News Feed