oleh

Zulfikar Apayub Ditetapkan Jadi Calon Tunggal Ketua DPC Demokrat

BANDA ACEH| Zulfikar SE MM akhirnya ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh, Senin (7/3).

Politisi muda yang akrab disapa Zulfikar Apayub ini, mendapat amanah dan kepercayaan untuk menakhodai Partai Demokrat Kabupaten Bireuen periode 2022-2027 dari 17 Pengurus Anak Cabang (PAC) menggantikan Plt Ketua DPC PD, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si yang mendapat jabatan baru di DPD Partai Demokrat Aceh.

BACA JUGA :   Sekjen PPP Ziarahi Makam Ulama Aceh

Setelah terpilih sebagai calon ketua dalam Muscab hari ini, selanjutnya Zulfikar akan mengikuti fit and proper test yang dilakukan oleh Tim 5 (lima) yang terdiri dari unsur DPP dan DPD Aceh, untuk setelahnya dapat ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen.

“Alhamdulillah, saya mendapat amanah teman-teman, untuk menakhodai Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen. Insya Allah, saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Zulfikar.

BACA JUGA :   Sekjen PPP Ziarahi Makam Ulama Aceh

Dia mengaku, selain terus meningkatkan konsolidasi internal, sesua arahan Ketua Umum AHY, ia siap mengawal agar Partai Demokrat Bireuen terus konsisten berkoalisi dengan Rakyat. Sebagaimana yang telah dicontohkan Demokrat Aceh dibawah kepemimpinan Muslim SH.I selama ini.

“Setelah ditetapkan nanti, bersama dengan para pengurus kita siap untuk mengibarkan panji-panji partai Demokrat ke seluruh Pelosok Kabupaten Bireuen”, tegas Zulfikar yang juga Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen ini.

BACA JUGA :   Sekjen PPP Ziarahi Makam Ulama Aceh

Muscab ke IV Partai Demokrat yang digelar serentak di Kota Banda Aceh, turut dihadiri Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si yang juga Bupati Bireuen, unsur DPP Partai Demokrat, unsur DPD Partai Demokrat Aceh, para Ketua DPAC Partai Demokrat se Kabupaten Bireuen dan beberapa panitia SC dan OC.(Bahrul)

Komentar

News Feed