oleh

Sekjen Partai Demokrat Dipeusijeuk

BANDA ACEH|METRO ACEH-Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, “mempeusijeuk” Teuku Riefky Harsya saat berkunjung ke Kantor Partai Demokrat Aceh di kawasan Leung Bata Kota Banda Aceh, Rabu (5/1).

Kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat itu, disambut hangat oleh para pengurus DPD Aceh baru yang kini diketuai Muslim SH.I MM. Selain ikut dihadiri oleh beberapa pengurus DPC, kunjungan Teuku Riefky turut disambut sejumlah ulama Aceh, para politisi dan pengurus teras partai berlambang mercy ini, anggota DPRA, DPRK serta kader dan simpatisan di bumi serambi Mekkah.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si selaku Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, juga turut mempeusijuek Teuku Riefky sebagai bentuk tradisi di Aceh dalam menyambut kedatangan tamu yang dimuliakan, sekaligus mengharap keberkahan dari Allah SWT.

Muslim SH.I MM dalam sambutannya saat pertemuan itu menuturkan, Teuku Riefky merupakan salah satu putera terbaik Aceh yang dipercayakan untuk mengemban posisi penting dalam Partai Demokrat, yakni Sekjend DPP yang kini diamanahkan membantu tugas-tugas Ketua Umum AHY.

Dia mengaku, dirinya bersama seluruh pengurus DPD maupun DPC, mendapat kehormatan bagi seluruh keluarga besar Partai Demokrat di Aceh,”Alhamdulillah, ditengah kesibukannya yang sangat padat, bang TRH sudah bersedia untuk menyempatkan diri berkunjung ke Aceh. Ini benar-benar suatu kehormatan bagi kami,” ungkap Muslim.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Sementara Teuku Riefky Harsya pada kesempatan itu mengaku, dirinya selaku pribadi maupun atas nama partai, sangat berterimakasih kepada seluruh kalangan ulama Aceh, karena selalu mendoakan dan ikut mensyiarkan perjuangan Partai Demokrat kepada seluruh umat.

“Pak SBY selalu mengamanahkan pada kita, agar terus menjalin silaturahmi dengan para ulama, serta minta supaya didoakan dengan tulus. Karena doa para ulama ini sangat berguna bagi kita, dan perjuangan yang kita jalankan membela kepentingan rakyat, insya Allah akan bisa mendapat kemudahan,” ujar Riefky yang juga anggota DPR RI asal Aceh.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Menurutnya, masyarakat Aceh beserta seluruh simpatisan, kader dan pengurus Partai Demokrat, selama ini telah banyak berkonstribusi serta mendukung upaya yang terus diperjuangkan oleh partai ini, demi terciptanya kesejahteraan rakyat.

“Kita harus terus berikhtiar dan tak boleh berhenti, kobarkan semangat perjuangan untuk perbaikan. Saya optimis dari Aceh ini lah yang kelak mampu mengubah dan memperbaiki masa depan Indonesia,” tegas Riefky.(Bahrul)

Komentar

News Feed