Putra Sabang Gandeng Investor

- Administrator

Senin, 19 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SABANG|METRO ACEH-Setelah sukses menggeluti usaha restoran di Brighton, Inggris. Kini sosok pemuda sukses asal Kota Sabang bernama Candra, pulang ke kampung halaman dengan menggandeng seorang warga Britania Raya, berkunjung ke Sabang untuk berinvestasi di bidang industri pariwisata.

Candra bersama rekannya Robert Webb saat tiba di Sabang, disambut secara terbuka oleh Pj Walikota Reza Fahlevi, selaku kepala pemerintahan daerah.

Selain berwisata, kedatangan pengusaha resort disejumlah negara itu, juga bertujuan melihat peluang bisnis di Sabang, seperti yang sudah dimiliki pada beberapa negara lain seperti Australia, Thailand, Amerika dan Inggris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada pertemuan tersebut, Reza Fahlevi turut menjelaskan potensi keindahan alam wilayah Sabang, serta keramahan penduduk lokal. Sehingga, selama ini kawasan tersebut masih menjadi destinasi wisata bagi para pelancong dari dalam dan luar negeri.

“Kami memiliki alam yang masih sangat baik, hampir belum tersentuh, keasrian inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu juga ada wisata bahari yang berkelas dunia dan hutan tropis yang subur,” ujarnya saat menerima kunjungan itu Reza di pendopo Walikota Sabang.

Dia menjelaskan, Pulau Weh terbuka untuk semua investor, baik lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk berinvestasi di kota pariwisata ini,”Saya berharap Robert Webb dapat membuka bisnisnya di Kota Sabang, tentu ini akan menjadi peluang yang baik bagi Sabang,” ujar Reza Fahlevi.

Sementara Candra mengatakan, ini adalah janji dirinya kepada Sandiaga Uno saat bertemu di Inggris. Sejak saat itu dirinya mencari waktu yang tepat untuk membawa salah satu investor asing agar berinvestasi di Kota Sabang.

“Ini adalah janji saya ke pak Sandiaga Uno saat kami bertemu di Inggris, kami sempat bercerita tentang Sabang dan hari ini saya buktikan, semoga dia mau membuka bisnisnya disini,” ujar Candra. (red)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Ini Lima Pasal Jadi Syarat Perubahan APBD
Sabang Marine Festival 2023 Sukses

Berita Terkait

Rabu, 22 November 2023 - 01:02 WIB

Ini Lima Pasal Jadi Syarat Perubahan APBD

Senin, 19 Juni 2023 - 19:20 WIB

Putra Sabang Gandeng Investor

Senin, 19 Juni 2023 - 19:15 WIB

Sabang Marine Festival 2023 Sukses

Berita Terbaru

Tersangka AZ, Sekdes salah satu gampong di Peusangan, saat di ruang identifikasi Satres Narkoba Polres Bireuen

HUKUM & KRIMINAL

Sekdes Jadi Pengedar Sabu

Rabu, 17 Jul 2024 - 12:24 WIB

Sejumlah tokoh memberi dukungan kepada H Mukhlis ST sebagai calon Bupati Bireuen 2024-2029

POLITIK

Tokoh Bireuen Siap Dukung H Mukhlis

Minggu, 14 Jul 2024 - 00:56 WIB

PERISTIWA

Wartawan Karo Diduga Dibakar Oknum Aparat

Selasa, 2 Jul 2024 - 14:09 WIB