oleh

Muslim Jabat Ketua DPD Aceh

JAKARTA|Metro Aceh-Setelah dinyatakan lulus fit and proper test, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menetapkan Muslim SHI MM sebagai Ketua Partai Demokrat Aceh, Minggu (21/11).

Keputusan final ini ditetapkan setelah tim tiga, yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris serta Ketua BPOKK melakukan uji kepatutan dan kelayakan, terhadap dua calon Nova Iriansyah dan Muslim.

Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan menjelaskan bahwa keputusan penetapan telah disampaikan oleh perwakilan Tim Tiga, kepada kedua calon kandidat tersebut,”Alhamdulillah, proses seleksi sudah selesai dan Muslim ditetapkan menjadi Ketua DPD Aceh periode 2021-2026,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Menurutnya, Nova Iriansyah yang telah memiliki segudang pengalaman, nanti akan bertugas membantu Ketua Umum di DPP Partai Demokrat. Dia mengaku, saat ini seluruh kader partai berlambang mercy itu, masih tetap solid dan masih terus merapatkan barisan, guna berjuang bersama rakyat untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim yanh dihubungi via selulernya mengaku sedang melakukan kunjungan kerja luar negeri di Serbia,”Benar saya sudah dihubungi dan diberitahukan tentang penetapan saya sebagai Ketua DPD Aceh, selanjutnya proses formatur serta persiapan pelantikan,” sebutnya.

Dia menyatakan siap mengemban amanah tersebut, demi kemajuan Partai Demokrat dalam memperjuangkan nasib masyarakat Aceh. Muslim berkomitmen untuk terus menjaga dan memelihara rasa persaudaraan, serta kekompakan diantara seluruh kader partai ini.

BACA JUGA :   Hasil Survei Kompas, Elektabilitas Demokrat Kian Meningkat

Anggota DPR-RI yang telah menjabat selama tiga periode ini berharap, do’a dan dukungan semua pihak, khususnya ulama agar dirinya diberi kekuatan dan kelancaran dalam mengemban amanah ini,”Dengan dukungan semua pihak, baik eksternal maupun internal partai. Insya Allah saya optimis, kita bersama mampu mendedikasikan usaha terbaik demi masa depan Aceh,” ujarnya dari balik seluler. (Bahrul)

Komentar

News Feed