oleh

Jelang Musda Partai Demokrat, Nova Dapat Dukungan Kuat

BIREUEN|METRO ACEH-Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh, yang rencana digelar di Hotel Hermes Banda Aceh 12-13 Juni mendatang. Nova Iriansyah kembali menjadi kandidat kuat calon ketua parpol berlambang mercy ini.

Sejumlah DPC dari beberapa kabupaten/kota, dikabarkan sudah menyatakan mendukung Nova untuk kembali menakhodai Partai Demokrat di Aceh. Termasuk DPC Kabupaten Bireuen yang siap mendukung penuh kepemimpinan Nova, hingga lima tahun mendatang.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si yang kini menjabat Bupati Bireuen, juga turut menyampaikan dukungan terhadap Nova Iriansyah, dalam Musda ke V di Kota Banda Aceh,”Insya Allah kami siap menyukseskan ajang Musda Partai Demokrat, serta mendukung penuh kepemimpinan bapak Nova Iriansyah, untuk memimpin kembali partai ini hingga 2026,” ungkapnya.

Dia mengaku, seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen, masih solid dan menyatakan satu suara, untuk mengamanahkan kembali tongkat komando partai kepada Nova Iriansyah, yang selama ini sudah berkontribusi besar bagi Partai Demokrat, khususnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat di seluruh bumi serambi Mekkah ini.(Bahrul)

Komentar

News Feed