Dua Mantan Anggota Dewan Gabung Ke Demokrat

- Administrator

Selasa, 11 Oktober 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BIREUEN|METRO ACEH-Dua tokoh masyarakat sekaligus mantan anggota DPRK Bireuen, resmi bergabung bersama Partai Demokrat mulai Senin, (10/10). Dengan bergabungnya kedua tokoh ini, diharapkan semakin meningkatkan elektabilitas parpol berlambang mercy itu di Kabupaten Bireuen.

Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Zulfikar SE MM kepada media ini menuturkan, jelang pesta demokrasi pilpres dan pileg 2024 mendatang, partai itu terus berbenah serta memperkuat konsolidasi, melalui silaturahmi secara eksternal dengan berbagai strategi jitu, untuk semakin meningkatkan kepercayaan publik dalam berjuang bersama rakyat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Termasuk, menggandeng tokoh masyarakat untuk bergabung dengan partai ini, sehingga mampu mengakomodir keinginan rakyat dalam mewujudkan cita-cita dan harapan masa depan. Zulfikar menyebutkan, kedua mantan anggota dewan yang kini bergabung ke Demokrat yakni Ruslan atau lebih dikenal Cek Lan dan Menjadi Nur. Keduanya adalah anggota DPRK Bireuen periode 2014-2019.

Pantauan Metro Aceh, mantan politisi PAN dan Partai Aceh itu, mengenakan seragam dan pin Demokrat yang dipakaikan oleh Ketua Bappilu Demokrat Aceh, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si di kantor DPC Demokrat Bireuen.

“Alhamdulillah dia politisi Bireuen ini sudah menyatakan komitmen, bergabung bersama Demokrat untuk memperjuangkan harapan rakyat. Insya Allah, kami akan terus konsisten dalam menyahuti aspirasi publik,” ungkap Zulfikar.

Dia berharap, kehadiran kedua tokoh sentral ini akan memperkokoh kepengurusan Partai Demokrat, dalam menghadapi piplres dan pileg 2024. Seluruh kader lainnya, juga ikut menyambut baik dan mengapresiasi langkah kedua politisi itu, bergabung bersama dalam memajukan parpol ini.

Sementara Muzakkar A Gani yang juga mantan Bupati Bireuen ini, menyampaikan apresiasi kepada kedua politisi itu, karena memilih Partai Demokrat sebagai sarana untuk mewujudkan harapan rakyat.

“Demokrat terbuka bagi siapapun, tidak ada istilah orang lama dan orang baru, kita disini bersama-sama berbuat untuk masyarakat dan membesarkan Partai Demokrat ,” ujar Muzakkar A Gani

Dia menyebutkan, dengan bergabungnya Ruslan dan M. Nur, maka akan menambah nilai plus dan amunisi bagi Partai Demokrat dalam menyukseskan pilpres dan pileg 2024 mendatang.

Menurutnya, kedua mantan anggota DPRK Bireuen ini, tentu memiliki alasan tersendiri dalam memilih Partai Demokrat, keduanya mengungkapkan Demokrat merupakan partai yang solid dan memiliki komitmen kuat untuk berbuat demi kepentingan rakyat.

Kedua tokoh itu mengaku, Pak SBY juga mempunyai jasa sangat besar untuk Aceh, salah satunya ketika lahirnya kesepakatan perdamaian antara Aceh dan Republik Indonesia. Mereka memilih Demokrat tanpa ada paksaan dari siapapun, tentunya melalui pertimbangan-pertimbangan yang sangat matang serta dengan melihat track record Partai Demokrat selama ini.(Bahrul)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

H Mukhlis Ajak Warga Rawat Persaudaraan
H Mukhlis Siap Wujudkan Harapan Rakyat
Nasir Jamil Siap Bertarung di Pilkada Aceh
Syahrizal Caleg PKS Dipastikan Lolos
Perolehan Suara Terus Melejit, Anwar Idris Dipastikan Kembali Raih Kursi DPR RI
Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK
Muhammad Reza Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat
Masyarakat Bireuen Gelar Aksi Tolak Politik Uang

Berita Terkait

Senin, 15 April 2024 - 23:11 WIB

H Mukhlis Ajak Warga Rawat Persaudaraan

Jumat, 12 April 2024 - 21:43 WIB

H Mukhlis Siap Wujudkan Harapan Rakyat

Senin, 19 Februari 2024 - 15:45 WIB

Syahrizal Caleg PKS Dipastikan Lolos

Sabtu, 17 Februari 2024 - 19:28 WIB

Perolehan Suara Terus Melejit, Anwar Idris Dipastikan Kembali Raih Kursi DPR RI

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:13 WIB

Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK

Selasa, 6 Februari 2024 - 18:26 WIB

Muhammad Reza Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Minggu, 4 Februari 2024 - 19:05 WIB

Masyarakat Bireuen Gelar Aksi Tolak Politik Uang

Jumat, 2 Februari 2024 - 23:28 WIB

Enam Putera Aceh Bakal Masuk Senayan

Berita Terbaru

illustrasi

HUKUM & KRIMINAL

Polisi Tangani Kasus Pencabulan Anak Yatim di Peudada

Kamis, 18 Apr 2024 - 15:29 WIB

Ilustrasi

HUKUM & KRIMINAL

Kakek Bejat Diduga Cabuli Anak Yatim

Rabu, 17 Apr 2024 - 21:54 WIB

POLITIK

H Mukhlis Ajak Warga Rawat Persaudaraan

Senin, 15 Apr 2024 - 23:11 WIB

POLITIK

H Mukhlis Siap Wujudkan Harapan Rakyat

Jumat, 12 Apr 2024 - 21:43 WIB

NANGGROE

Pengcab Forki Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 6 Apr 2024 - 23:00 WIB