oleh

Doakan Kesembuhan SBY, DPC Partai Demokrat Gelar Dzikir

BIREUEN|METRO ACEH-Wujud empati dan harapan untuk kesembuhan mantan Presiden RI ke 6, Dr Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini dirawat pada salah satu rumah sakit di Amerika. Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, menggelar dzikir bersama dan menyantuni anak yatim di kediaman Bupati Bireuen, Senin (8/11) sore.

Pantauan media ini, sejumlah pengurus partai itu serta anggota DPRK Bireuen, bersama anak yatim tampak khusyuk berdzikir dan mendoakan kesembuhan SBY. Kegiatan religius tersebut, dirangkai penyerahan santunan bagi anak yatim di sekitar lingkungan kediaman, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang kini menjabat sebagai Bupati Bireuen.

Saat ditemui media ini usai doa dan zikir bersama itu, Muzakkar mengharapkan masyarakat Aceh, khususnya bagi warga Kabupaten Bireuen untuk mendoakan SBY agar segera diberikan kesembuhan, pasca menjalani tindakan medis di luar negeri. Mengingat, sosok pendiri Partai Demokrat ini merupakan tokoh bangsa, yang berdedikasi dalam pembangunan nasional, serta pelopor perdamaian Aceh tahun 2005 silam.

“Mari kita mendoakan semoga tindakan medis yang akan dijalani pak SBY, dapat berjalan lancar dan beliau segera diberi kesembuhan,” ungkap Muzakkar.

Diharapkannya, semua rangkaian proses pengobatan SBY, dapat berjalan optimal dan memberikan hasil yang baik,”Dengan doa kita bersama, insya Allah segala penyakit yang diderita pak SBY saat ini akan sembuh. Sehingga, beliau dapat kembali ke tanah air dalam kondisi sehat untuk membimbing seluruh kader Partai Demokrat, menuju cita-cita mulia memberi kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara tercinta,” ujar Muzakkar. (Bahrul)

Komentar

News Feed