oleh

Anak Supir Bus Terminal Bireuen Nakhodai Partai Demokrat

BIREUEN|METRO ACEH-Zulfikar SE MM atau akrab dikenal Zulfikar Apayub, resmi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bireuen, setelah ditetapkan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Kamis (7/7).

Anak supir bus antar kota antar propinsi dari terminal Bireuen ini, menerima kepercayaan menakhodai partai nasional itu untuk masa jabatan 2022-2027, menggantikan posisi ketua Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si yang kini mendapat amanah menjadi Ketua Bapillu DPD Aceh.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan dan amanah memimpin DPC Partai Demokrat Bireuen. Meski ini beban berat dan menjadi tanggungjawab besar, namun saya tetap siap untuk menjaga komitmen agar terus mampu berjuang demi kepentingan rakyat,” ungkap Zulfikar kepada awak media, Jum’at (8/7) malam.

Dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader, atas segala dukungan untuk menjaga nama baik partai dan tetap solid, sehingga dapat terus membesarkan Partai Demokrat, serta senantiasa terus menjadi teladan bagi masyarakat.

“Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum AHY, Sekjen Teuku Rifky Harsya dan Ketua DPD Aceh, Muslim SH.I yang telah mempercayakan saya untuk memimpin partai ini,” ujarnya. (Bahrul)

Komentar