oleh

Wali Kota Sabang Terima Anugerah Indonesia The Best One Award 2022

Sabang | Metro Aceh – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menerima Anugerah Indonesia The Best One Award 2022 dalam kategori The Best One Inspiring Leaders pada acara Malam Penganugerahan Indonesia The Best One Award 2022 yang diselenggarakan The One Magazine, bertempat di The Jayakarta Beach Resort & Spa Bali , Jumat (25/3/2022) malam.

.
Piagam Anugerah Indonesia The Best One Award 2022 ini diserahkan Pemimpin The One Magazine, Soesatyo Negoro MM MBA kepada Wali Kota Sabang yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Sabang, Ir. Anas Fakhrudin.
.
Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S.IP mengatakan piagam penghargaan nasional ini merupakan apresiasi bagi Wali Kota Sabang sebagai sosok pemimpin daerah yang menginspirasi dan visioner dengan berbagai program inovasi dalam membangun daerah atas dasar kontribusi, pengabdian, pencapaian kinerja, dedikasi dan prestasi dalam pendekatan kepada masyarakat.
.
“Syukur Alhamdulilah Bapak Wali Kota Sabang mendapat penghargaan ini. Terpilihnya Bapak Wali Kota Sabang berdasarkan dedikasi beliau kepada masyarakat melalui program-program pro rakyat, yang hampir 5 tahun telah berjalan dan sangat dirasakan langsung oleh masyarakat kita di Sabang,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang, Ady Akmal Shiddiq S.IP.
.
Ady Akmal Shiddiq S.IP. menjelaskan program pro rakyat tersebut seperti program Geunaseh, elpiji dan listrik gratis, bantuan beasiswa bagi peserta didik dari tingkat SD sampai SMA dan bantuan dana kematian hingga bantuan lainnya yang selama ini sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sabang.
.
Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mampu meraih penghargaan pada Anugerah Indonesia The Best One Award 2022 dalam kategori The Best One Inspiring Leaders, setelah melalui proses penilaian berdasarkan survei, jejak digital dan kualitatif atas hasil kinerja yang telah di capai serta memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat, khususnya masyarakat kecil.
.
Ady Akmal menambahkan, penghargaan ini diberikan kepada para figur-figur terbaik yang meliputi kepala daerah (pemerintahan), perusahaan (swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, pemimpin perempuan, legislatif dan dari kalangan profesonal terbaik di Indonesia. (Red)

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

Komentar

News Feed