oleh

Wali kota Sabang Lepas Trail Adventure 2022

Sabang – Wali Kota Sabang membuka dan melepas peserta motor Trail Pesona Sabang Adventure tahun 2022 di area depan tugu Sabang Merauke yang diikuti 200 peserta dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom mengatakan, Trail Pesona Sabang Adventure merupakan salah satu kegiatan yang dapat memajukan olahraga otomotif khususnya motor trail serta mampu berperan dalam mempromosikan keindahan alam Kota Sabang sebagai salah satu kota wisata yang terdapat di Provinsi Aceh, Sabtu (19/03/22).

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

Menurutnya, jalur tracking di Kota Sabang akan memberikan tantangan yang sangat menarik para rider dimana selain memasuki hutan di pegunungan Sabang, rider juga harus melewati bibir pantai dikawasan wisata Anoi Itam.

“ Harapan kami semoga dengan pelaksanaan pesona Sabang Adventure ini komunitas olahraga motor trail bisa saling bersilaturahmi sesama rider, disamping melihat keindahan Sabang dari sudut pandang yang berbeda,” Kata Nazaruddin.

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

Lebih lanjut Wali Kota Sabang mengatakan, seluruh lapisan masyarakat kota Sabang agar mampu berpartisipasi dalam memelihara keindahan kota Sabang sebagai kota tujuan wisata, selain dapat mempromosikan pariwisata kegiatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian dan motfasi kepada generasi muda.

Peserta motor Trail Pesona Sabang Adventure tahun 2022 melakukan track sepanjang ± 30KM, star awal di depan tugu Sabang Merauke, menuju simpang empat Ie Meulee arah jalan Pesantren Al-Mujaddid, lanjut rider akan melewati area hutan di pegunungan Sabang dan langsung memasuki kawasan wisata pantai Anoi Itam.

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

Selanjutnya, para rider kembali memasuki Kawasan hutan di Ujung Seuke dan lanjut melewati jalan Balohan Sabang hingga kembali kearah kota ditempat Finish akhir depan tugu Sabang Merauke depan kantor Wali Kota Sabang. (Red)

Komentar

News Feed