oleh

Wali Kota Sabang Hadiri Shalat Idul Fitri Bersama Ribuan Masyarakat di Lapangan Yossudarso

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom bersama unsur Forkopimda Kota Sabang melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H dengan imam Tgk. Busran Syafi’i SE dan sebagai khatib yakni Tgk. Bardi Akarta yang merupakan Pimpinan Dayah Istiqamatuddin Darul Wa’di Gampong Batee Shok Sabang, bertempat di Lapangan Yossudarso Sabang, Kamis (2/5).

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

“Saya beserta seluruh jajaran Pemko Sabang mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah tahun ini kita kembali diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri. Semoga ibadah selama bulan suci Ramadhan kita tahun ini diterima Allah SWT,” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam.

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

Tgk Agam mengatakan perayaan Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum penting bagi umat Islam setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Pada bulan Ramadhan seluruh umat Islam menjalankan ibadah puasa demi menempa diri untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :   Putra Sabang Wakili Aceh Kibarkan Bendera Di Istana Negara

“Mari kita jadikan hari kemenangan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa, kepada Allah SWT dan memupuk nilai-nilai keikhlasan dan kesabaran. Semoga keikhlasan ini akan dapat kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari” tambahnya. (Red)

Komentar

News Feed