Wali Kota Sabang Apresiasi Suksesnya Peringatan HUT RI Ke-77.

- Administrator

Minggu, 30 Oktober 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Sabang | Metro Aceh – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pelaksanan upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Sabang.

“Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya Upacara Peringatan HUT RI ke-77. Ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik TNI Polri, Paskibraka Kota Sabang, PPI, Bakesbangpol, dan seluruh pihak terkait, khususnya Lanal Sabang yang telah melatih adik-adik Paskibraka,” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam pada malam resepsi Peringatan HUT RI ke-77 di Pendopo Wali Kota Sabang yang dihadiri unsur Forkopimda Kota Sabang, Rabu (17/8) malam.

Tgk Agam juga turut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Sabang yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, dan berharap agar siswa siswi terbaik daerah itu dapat terus berkarya serta menjaga nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kota Sabang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Alhamdulillah kalian paten, luar biasa hebat, rapi dan tidak ada yang salah. Ilmu yang telah didapatkan diharapkan dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan jadilah anak yang berbakti pada orang tua serta taat kepada agama,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Sabang yang didampingi Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus turut menyerahkan penghargaan berupa sertifikat untuk Paskibraka Kota Sabang dan pelatih secara simbolis.

Sementara itu, perwakilan Lanal Sabang Mayor Laut (P) Surya Darma turut berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mempercayakan pihaknya untuk melatih Paskibra Kota Sabang. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada para pelatih yang telah mendidik anggota Paskibraka Kota Sabang.

“Terima kasih juga kepada adik-adik atas kerja sama yang tetap semangat dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang disampaikan para pelatih. Bilamana selama pelatihan ada yang tidak berkenan, Saya atas nama Komandan Lanal Sabang memohon maaf, tetap pertahankan apa yang sudah disampaikan oleh pelatih,”. (Red)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

H Mukhlis Sembelih Sejumlah Hewan Qurban
Pengcab Forki Gelar Buka Puasa Bersama
Kapal Expres Bahari Layani Mudik Gratis
MTC Ina Bireuen Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan
Safari Ramadhan, H Mukhlis Salurkan Bantuan
Pengurus AMSI Aceh Dilantik
Beasiswa Santri Berprestasi Diluncurkan
Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK

Berita Terkait

Senin, 17 Juni 2024 - 18:28 WIB

H Mukhlis Sembelih Sejumlah Hewan Qurban

Sabtu, 6 April 2024 - 23:00 WIB

Pengcab Forki Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 31 Maret 2024 - 19:56 WIB

Kapal Expres Bahari Layani Mudik Gratis

Minggu, 24 Maret 2024 - 23:57 WIB

MTC Ina Bireuen Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Minggu, 17 Maret 2024 - 14:55 WIB

Safari Ramadhan, H Mukhlis Salurkan Bantuan

Sabtu, 9 Maret 2024 - 17:29 WIB

Pengurus AMSI Aceh Dilantik

Senin, 19 Februari 2024 - 18:59 WIB

Beasiswa Santri Berprestasi Diluncurkan

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:13 WIB

Koalisi Muda DemRes Kutuk Oknum PPK

Berita Terbaru

H Mukhlis menyembelih hewan Qurban yang disumbangkan kepada warga di sekitar lokasi kegiatan PT Takabeya Perkasa Grup, Senin (17/6.)

NANGGROE

H Mukhlis Sembelih Sejumlah Hewan Qurban

Senin, 17 Jun 2024 - 18:28 WIB

Ketua DPRK Sabang memberikan Rekomendasi DPRK Sabang Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Sabang (Dok.Humas DPRK Sabang)

SABANG

DPRK Sabang Sampaikan Rekomendasi LKPJ

Senin, 27 Mei 2024 - 20:31 WIB

ADVERTORIAL

Raih WTP, Pengelolaan Keuangan Dinilai Profesional

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:58 WIB

Berbagai kendaraan mobil pick up dihiasi dengan berbagai bentuk kubah mengikuti lomba pawai takbir mewakili gampong masing-masing

ADVERTORIAL

Lebaran Idul Fitri Warga Sabang Rayakan Hari Kemenangan

Minggu, 26 Mei 2024 - 10:47 WIB