oleh

Wakil Wali Kota Sabang Ajak Duta Wisata Sabang Promosikan Daerah

Sabang | Metro Aceh – Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus mengajak Putra Putri Pariwisata Nusantara atau Duta Wisata Kota Sabang Tahun 2022 untuk ikut berperan dalam mempromosikan Kota Sabang.

“Kami mengajak adik-adik Duta Wisata Kota Sabang untuk mempromosikan pesona pariwisata yang ada di Kota Sabang melalui berbagai cara seperti lewat media digital yang sedang tren saat ini” kata Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, Sabtu (27/6) malam.

Setelah melewati masa-masa pandemi Covid-19, saat ini pariwisata Kota Sabang kembali tumbuh menggeliat dan masih sangat membutuhkan bantuan lintas sektor masyarakat dengan bersama-sama saling membantu untuk mempromosikan daerah.

Wakil Wali Kota Sabang Ajak Duta Wisata Sabang

“Sudah saatnya Kita saling berkarya bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita bersama, dan juga besar harapan kami putra-putri kita bisa kembali mengharumkan nama Sabang di pentas nasional dan internasional,” harapnya.

Lebih lanjut menurut Wakil Wali Kota Sabang, Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara Kota Sabang tahun 2022 ini merupakan event tahunan dan momen yang sangat penting untuk memperkenalkan serta mempromosikan produk-produk dan kreativitas serta kekayaan budaya Sabang pada khususnya, dan Aceh pada umumnya, kepada masyarakat luas termasuk wisatawan domestik dan mancanegara.

“Tahun ini merupakan tahun ke 12 Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara Kota Sabang, dan sangat istimewa karena peminatnya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Alumni ajang ini telah menjadi panutan bagi generasi muda di Kota Sabang” jelasnya.

Setelah melalui beberapa tahapan, diumumkanlah pemenang pemilihan putra putri pariwisata nusantara Kota Sabang tahun 2022. Duta Wisata atas nama Vicky Agusti dan Ramadhani Putri sebagai juara 1 serta berhak menyandang gelar Duta Wisata Kota Sabang tahun 2022. (Red)

Komentar