oleh

Satlantas Perbaiki Jalan Berlubang

BIREUEN|METRO ACEH-Guna menciptakan kenyamanan bagi para pengendara jalan raya, personil Satlantas Polres Bireuen menambal sejumlah ruas jalan yang berlubang, Kamis (16/12).

Pantauan Metro Aceh, petugas satuan lalulintas terlihat mengangkut campuran pasir dan semen, menggunakan mobil dinas bak terbuka, lalu menambal badan jalan pada beberapa titik yang berlubang di jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Cot Gapu.

BACA JUGA :   Dispar Kota Sabang Audisi Calon Duta Wisata Tahun 2022

Kasatlantas Polres Bireuen, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK MH yang ditemui media ini di lokasi menuturkan, kegiatan itu merupakan bentuk dedikasi personil Polantas, guna menciptakan jalan yang aman untuk dilalui, serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Sabang Ajak Duta Wisata Sabang Promosikan Daerah

“Hari ini, kami menambal badan jalan yang berlubang, supaya ruas jalan tersebut aman dilalui masyarakat,” ungkap Andrew.

Dia berharap, seluruh pengendara senantiasa menjaga ketertiban dalam berlalulintas, serta selalu menghormati sesama pengendara jalan, sehingga dapat terhindar dari resiko kecelakaan yang berpotensi mengancam keselamatan,”Jangan lupa selalu gunakan helm pengaman, untuk melindungi diri kita saat berkendara,” ujarnya.(Bahrul)

Komentar

News Feed