oleh

Polres Bireuen Gelar Donor Darah

-NANGGROE-375 views

BIREUEN|METRO ACEH-Peringatan HUT Polantas ke 63 tahun ini, Polres Bireuen bekerjasama dengan PMI dan UTD RSU dr Fauziah melaksanakan bhakti sosial donor darah di alun-alun Kota Juang, Kamis (20/9).

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto melalui Kasatlantas, AKP Joko Kesumadinata kepada wartawan menuturkan, donor darah tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Polisi Lalulintas ke 63 tahun 2018.

“Selain bhakti sosial, kami juga turut melaksanakan berbagai kegiatan lain seperti lomba cabang olahraga, syukuran. Disamping terus mengingatkan pesan agar kita selalu membudayakan keselamatan berlalulintas. Terutama kepada para pengendara yang melintas, maupun masyarakat yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah hari ini,” ungkapnya.

Dia mengaku, melalui donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ketersediaan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) RSU dr Fauziah,”Kita berharap bhakti sosial ini, semakin menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Khususnya demi membantu saudara-saudara kita yang lagi butuh darah,” jelas Joko Kesumadinata. (MA 04)

BACA JUGA :   Mursyidin Dilantik Jadi Pj Keuchik Geulanggang Gampong

Komentar

News Feed