oleh

Momentum Peringatan Hari Pahlawan, Pj Wali Kota Sabang Ajak Masyarakat Kobarkan Semangat Perangi Kebodohan dan Kemiskinan

Sabang | Metro Aceh – Memperingati hari Pahlawan 10 November 2022, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk kobarkan semangat juang, bergerak bersama dalam perangi kebodohan dan kemiskinan.

“Dengan semangat hari Pahlawan, mari kita bersama-sama bergotong royong dalam melakukan upaya-upaya memberantas kebodohan, memerangi kemiskinan, meningkatkan kemampuan, kompetensi dan SDM kita,” kata Pj Wali Kota Sabang.

Pernyataan tersebut diutarakannya usai memimpin upacara bendera peringatan Hari Pahlawan, yang berlangsung di Dermaga Lanal Sabang, Kamis (10/11).

Momentum Peringatan Hari Pahlawan, Pj Wali Kota Sabang Ajak Masyarakat Kobarkan

Menurutnya, dengan menjunjung tema “pahlawanku, teladanku” semangat juang memberantas kemiskinan menjadi salah satu wujud perjuangan penerus bangsa menghadapi tantangan dimasa depan yang kompleks.

“Tentu tantangan yang kita hadapi saat ini dan kedepan berbeda dengan di jaman para pahlawan terdahulu, tapi yang terpenting adalah semangat juangnya tetap sama. Saya bersama Forkopimda sepakat dan kompak untuk bersama-sama, bahu membahu membangun Kota Sabang ini,” terangnya.

Peringatan hari Pahlawan ini, juga diwarnai dengan prosesi tabur bunga di wilayah perairan Teluk Sabang, yang di lakukan Pj Wali Kota Sabang bersama unsur Forkopimda, dengan menggunakan KAL Simeulu milik Lanal Sabang. (Red)

Komentar