oleh

Kejari Bireuen Juara Stand Terbaik Adhyaksa Expo

BANDA ACEH|METRO ACEH-Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen berhasil meraih penghargaan sebagai Stand Terbaik Kategori Tertransparatif, pada even Adhyaksa Aceh Expo 2022 yang berlangsung di Banda Aceh 8-11 Desember 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mohammad Farid Rumdhana SH MH melalui Kasi Intelijen, Muliana SH kepada media ini menuturkan, berkat kerjasama yang baik dari seluruh jajaran dan dukungan semua pihak, Kejari Bireuen berhasil meraih penghargaan “Stand Terbaik Kategori Tertransparatif” dalam even Adhyaksa Aceh Expo.

Menurutnya, selain menampilkan berbagai hasil kerajinan UMKM binaan Ikatan Adhyaksa Darma Karini (IAD) Kejari Bireuen, serta Truck Coffe dan memperkenalkan Sate Apaleh. Stand Kejari Bireuen juga menggelar lomba foto instagramable, dan menghadirkan program Digitalisasi Kejaksaan yang mengakses ragam informasi seputar tentang Kejari Bireuen, hanya melalui smartphone dengan scan barcode.

“Alhamdulillah, Kejari Bireuen mendapatkan penghargaan stand terbaik dalam Adhyaksa Aceh Expo 2022, kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang selama ini sudah bekerjakeras, mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk mengikuti even ini,” ungkap Muliana.

Berdasarkan informasi yang dihimpum media ini menyebutkan, selain penghargaan Stand Terbaik Kategori Tertransparatif” yang diraih Kejari Bireuen, tim panitia juga memberikan penilaian terbaik dalam beberapa kategori lain kepada sejumlah instansi di Aceh. Diantaranya, Stand Terbaik Kategori Kejaksaan Negeri diraih Kejari Aceh Besar.

Lalu, kategori SKPA terbaik diraih Disbukpar Aceh, kategori Pemkab/pemkot terbaik diraih Kota Langsa, stand Terbaik Kategori Pelayanan Publik diraih MPP Banda Aceh, stand Teredukatif diraih Kejati Aceh dan stand terbaik katergori Colaboratif
diraih Bank Aceh. Sementara, stand terfavorit diraih Polda Aceh pada urutan pertama, disusul Bioleaf dan PT Dunia Barusa. (Bahrul)

Komentar