oleh

Jelang Konferensi V PWI Pidie, Dua Kandidat Calon Ketua Mencuat

-NANGGROE-575 views

SIGLI |METROACEH.COM-Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke V, dua nama kandidat calon ketua mulai mencuat untuk bertarung di ajang pemilihan pengurus organisasi pers itu, yang akan digelar Rabu (19/9) lusa di oproom kantor pemkab setempat.

Demikian diungkapkan Sekretaris Panitia Pelaksana Konferensi V PWI Pidie, Marzuki kepada Metro Aceh saat ditemui Senin (17/9) pagi. Menurutnya, kegiatan tersebut dijadwalkan akan dibuka oleh Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik.

Menurutnya, dua nama kandidat calon ketua PWI Pidie periode 2018-2021 yakni Idris Ismail (Serambi Indonesia) dan M Riza (Waspada). Kedua calon itu, akan dipilih oleh enam orang anggota PWI Pidie dan Pidie Jaya, yang sudah dinyatakan berhak memberikan suara dalam bursa pemilihan itu.

“Kami sudah mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk pelaksanaan konferensi V PWI Pidie. Mulai pembukaan di oproom Setdakab, hingga kegiatan pengukuhan nantinya dipusatkan di kantor PWI. Kami juga mengundang para kepala SKPK, ormas, OKP dan berbagai kalangan masyarakat di ilayah ini,” jelas Marzuki. (MA 13)

BACA JUGA :   Mursyidin Dilantik Jadi Pj Keuchik Geulanggang Gampong

Komentar

News Feed