oleh

Bersama ASN, Pj Wali Kota Sabang Bersihkan Objek Wisata Taman Pantai Kasih

Sabang | Metro Aceh – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi akan terus memantau dan memastikan objek wisata yang ada di Kota Sabang bersih dan infrastrukturnya terjaga dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya ketika melaksanakan gotong royong bersama seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Taman Pantai Kasih, Jumat (11/11).

“Kita akan terus berupaya agar objek-objek wisata yang ada di Sabang ini terjaga kebersihannya, seperti di Taman Pantai Kasih ini, banyak infrastruktur yang harus diperbaiki agar tidak terkesan kumuh, kedepannya bangku-bangku taman, spot foto, dan toilet yang ada disini harus kita perbaiki secepatnya” kata Reza Fahlevi.

Menurutnya, Taman Pantai Kasih salah satu objek wisata dengan pemandangan sunset dan sunrise yang sangat bagus di Sabang. Selain itu, suasananya juga sangat asri dengan taman yang ditumbuhi pepohonan serta berbagai macam bunga.

“Kita memang harus ekstra dalam menjaga kebersihan ini. DLHK juga harus terus pantau kondisi kebersihan, terutama di objek wisata. Kami tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu, masyarakat dan wisatawan diharapkan juga membantu dengan tidak membuang sampah sembarangan” harapnya.(Red)

Komentar