by

DPC Partai Demokrat Bireuen Tetap Solid Dukung Kepemimpinan AHY

BIREUEN|METRO ACEH-Mencuatnya isu kudeta di tubuh Partai Demokrat, untuk menggulingkan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) dari jabatan Ketua Umum, direspon serius oleh pengurus parpol ini hingga ke seluruh pelosok daerah.

Kisruh elit politik nasional yang sempat menyita perhatian publik tanah air sejak awal bulan ini, disikapi secara arif dan bijak oleh DPC Partai Demokrat Bireuen, dengan menyatakan seluruh pengurus di Indonesia, masih tetap solid dan loyal untuk terus mendukung kepemimpinan AHY.

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

Pernyataan itu diungkap oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si melalui Sekretaris Zulfikar SE kepada Metro Aceh, Selasa (9/2). Menurut tokoh muda ini, parpol berlambang mercy itu masih tetap konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat dibawah komando AHY.

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

“Secara internal kami sangat solid untuk mendukung kepemimpinan AHY, semoga pihak luar yang ingin mengobok-obok Partai Demokrat, dapat segera sadar dan tidak merusak perjuangan kami bersama rakyat Indonesia,” ungkap Zulfikar.

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

Ditandaskannya, AHY sebagai salah satu tokoh politik milenial, masih mendapat kepercayaan penuh dalam menakhodai Partai Demokrat, demi kemajuan bangsa di masa mendatang.(Bahrul)

Comment

News Feed