oleh

Ketua DWP BNNP Aceh Kunjungi Panti Rehabilitasi SURYA

BANDA ACEH|METRO ACEH-Sebagai bentuk kepedulian serta dukungan moril dan materil bagi para korban penyalahgunaan narkoba, yang sedang menjalani masa rehabilitasi. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNNP Aceh, Ny Alwati Heru Pranoto bersama Ketua DWP BNNK dari seluruh kabupaten/kota di Aceh. Melaksanakan kunjungan sosial ke panti rehabilitasi Seuramor Mulya Aceh (SURYA), Selasa (10/11).

BACA JUGA :   Sambut Milad GAM, Yufaidir Kunjungi Lapas Bireuen

Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari program DWP BNNP Aceh, sebagai wujud memberi dukungan moril dan materil, bagi klien yang menjalani proses rehabilitasi. Kunjungan itu, mendapat sambutan baik dari Ketua Yayasan Seuramoe Mulya Aceh, serta seluruh petugas dan klien panti rehabilitasi ini.

Ketua DWP BNNP, Ny Alwat Heru Pranoto bersama sejumlah ketua DPW BNNK dari beberapa kabupaten/kota di Aceh, mengunjungi panti rehabilitasi SURYA, Rabu (10/11).

Ny Alwat Heru Pranoto pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungan kepada klien, atas keputusan menjalani proses rehabilitasi, dalam upaya memulihkan diri dari ketergantungan narkoba,”Adik-adik yang telah mengikuti program rehabilitasi ini, dapat terus menjaga semangat sampai selesai, sehingga dapat kembali pulih dari ketergantungan dan menjadi pribadi yang mandiri,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Sambut Milad GAM, Yufaidir Kunjungi Lapas Bireuen

Menurutnya, sebagai generasi bangsa ini semua klien tetap menjaga motivasinya, menjadikan pengalaman masa lalu untuk bangkit, meraih masa depan lebih baik. Selalu ikut berperan dalam upaya memerangi peredaran gelap narkoba di Aceh.

BACA JUGA :   Sambut Milad GAM, Yufaidir Kunjungi Lapas Bireuen

Pada kesempatan itu, Ny Alwat Heru Pranoto turut menyerahkan bantuan sembako, dan Hand Sanitizer kepada pengelola panti rehabilitasi SURYA yang diterima ketua yayasan, Mismarhadi S.PdI,”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi adik-adik yang mengikuti program rehabilitasi,” ujarnya.(Bahrul)

Komentar

News Feed