oleh

GMM Bike Community Bagi Masker

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

JANGKA|METRO ACEH-Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah, dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah ancaman penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bireuen. Goweser Matang Mountain (GMM) Bike Commmunity, menggelar aksi bagi-bagi masker kepada para wisatawan di kawasan pantai Jangka, Rabu (16/9) sore.

Kegiatan tersebut, merupakan wujud dari dedikasi dan partisipasi komunitas para pesepeda gunung itu, untuk mendukung upaya penerapan protokol kesehatan, serta tersedianya masker yang sangat dibutuhkan masyarakat. Selain juga guna meningkatkan kesadaran publik, dalam melindungi diri maupun orang lain dari potensi ancaman penyebaran covid-19.

Ketua GMM Bike Community, Hamdani SE M.SM saat ditemui media ini menuturkan, pihaknya prihatin melihat kasus warga terpapar virus corona kian meningkat di Aceh. Ironisnya, kesadaran warga menggunakan masker agar dapat terhindar dari virus ini masih kurang.

GMM Bike Community Bagi Masker

“Kami ingin berpartisipasi mendukung anjuran pemerintah, dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga tergerak, untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan kampanye menggunakan masker,” ungkap Hamdani yang tercatat sebagai Sekretaris PWI Bireuen ini.

BACA JUGA :   FE Umuslim Raih Akreditasi B, DPRK Bireuen Ucapkan Selamat

Dia mengingatkan, bahwa virus yang kini menjadi ancaman global, belum berhasil ditemukan vaksinnya. Sehingga, upaya terbaik yang perlu dan patut dilakukan yakni dengan menggunakan masker, selain tetap menjaga stamina melalui olahraga rutin, mengkonsumsi makanan bergizi serta senantiasa berdoa, supaya wabah penyakit ini segera berlalu dari kehidupan umat manusia di seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA :   FE Umuslim Raih Akreditasi B, DPRK Bireuen Ucapkan Selamat

Hamdani menyebutkan, berkat dukungan berbagai pihak kegiatan ini bisa berjalan lancar. Diantaranya didukung oleh Polsek Jangka serta Erik Oppo Smartphone.

Pantauan media ini, kegiatan ini diikuti puluhan goweser yang punya jersey dengan ciri khas dominan warna merah, mereka tergabung dalam komunitas GMM Bike Community. Adapun rute yang ditempuh, dari Matangglumpang Dua, lalu ke pantai Jangka sebagai sasaran gerakan bagi-bagi masker, lalu kembali ke Matangglumpang Dua.(Bahrul)

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

Komentar

News Feed