oleh

Peringati Tahun Baru Islam, PT Takabeya Gelar Doa Bersama

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

BIREUEN|METRO ACEH-Memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H, keluarga besar PT Takabeya menggelar doa bersama dan santuni anak yatim. Kegiatan rutin tahunan itu, dilaksanakan di kediaman H Mukhlis A.Md kawasan Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kamis (20/8) malam.

Selain dihadiri tokoh masyarakat, pejabat daerah, para camat, politisi, karyawan dan keluarga besar PT Takabeya serta berbagai kalangan lainnya di wilayah itu. Ratusan tamu undangan, juga mengikuti tausyiah yang disampaikan Imuem Syiek Mesjid Besar Peusangan, Tgk Muhammad Hafiq S.Sy.

IKLAN HUT

IKLAN HUT

Direktur PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis A.Md dalam sambutannya menuturkan, doa bersama dan santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin, yang dilaksanakan setiap tahun baru Islam, sebagai momentum untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan tahun baru hijriyah menjadi momen bagi kita, untuk mengintrospeksi diri selama setahun terkahir, apakah kita sebagai hamba sudah melakukan yang terbaik demi kepentingan sesama dan agama, beramal ibadah serta melakukan perbuatan mulia sesuai ajaran Islam,” sebut Mukhlis A.Md.

Menurutnya, peringatan tahun baru Islam ini, selalu menjadi berkah bagi seluruh lapisan masyarakat di Aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen agar senantiasa mendapat perlindungan Allah SWT, serta dijauhkan dari wabah penyakit yang saat ini mengancam publik luas.

“Dengan bertawaqal, kita berharap selalu jauh dari penularan ancaman pandemi covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya, melalui tausyiah yang dijelaskan secara lugas oleh Tgk Muhammad Hafiq, selain memotivasi para karyawan dan keluarga besar PT Takabeya, agar selalu istiqamah juga menjadi siraman rohani bagi semua, untuk terus berada di jalan yang lurus serta diridhai Allah SWT.

Pantauan media ini, usai doa bersama, tausyiah dan menyantuni anak yatim, ratusan tamu undangan turut dijamu makan malam bersama, dalam acara kenduri tahun baru Islam ini.(Bahrul)

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

IKLAN HUT

Komentar

News Feed