by

LSM KPK Satroni Rumah Ketua APDESI

BIREUEN|METRO ACEH-Sejumlah pria mengenakan pakaian safari hitam dan mengendarai Ford Everest, dilaporkan mendatangi kediaman Ketua DPC APDESI Kabupaten Bireuen, Bahrul Fazal di Desa Cot Bada, Kecamatan Jeumpa, Jum’at (10/7) siang.

Kendati belum diketahui pasti maksud kedatangan mereka, namun diduga kuat berkaitan dengan buntut diamankannya tiga oknum Lembaga KPK oleh polisi, beberapa hari lalu. Setelah diamankan, usai memalak sejumlah perangkat desa di Kecamatan Juli.

Bahrul Fazal kepada media ini mengaku, saat rumahnya didatangi oleh tamu tak diundang itu, dia sedang berada di luar. Sehingga, tidak bertemu dengan para pria yang diyakini kelompok dari Lembaga KPK. Menurutnya, mereka datang dan bicara baik-baik, sambil menanyakan “pak keuchik”.

“Saya belum tahu apa tujuan mereka ke rumah, tapi jika memang ada kaitannya dengan masalah tiga oknum yang sudah kami amankan, sebaiknya ke polisi saja karena persoalan ini dalam penyelidikan pihak berwajib,” ungkapnya.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, Kamis sore kemarin sejumlah mobil terlihat berkerumun di Kantor Lembaga KPK, kawasan Cot Gapu. Beberapa sumber media ini menduga, para pengurus LSM anti rasuah itu sedang menggelar rapat pertemuan, terkait persoalan yang terjadi dan menimpa tiga anggota KPK tersebut.(Bahrul)

Comment

News Feed