oleh

Petarung Dari Selatan Diluncurkan

BIREUEN|METRO ACEH-Untuk mengenal lebih dekat sosok pengusaha sukses, H Mukhlis A.Md sekaligus memotivasi dan mengisnpirasi masyarakat luas, tokoh muda itu meluncurkan buku biografi berjudul “Petarung Dari Selatan”, di aula Ampon Chik Peusangan, Matang Glumpang Dua, Kecamatan Peusangan, Selasa (23/6).

Buku biografi Mukhlis Takabeya yang ditulis apik dan menarik, oleh wartawan senior Muhajir Juli menceritakan aneka kisah, tentang pahit getirnya kehidupan sosok Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Grup, dalam menapaki lika-liku kehidupan dan merintis usaha, hingga berhasil meraih kesuksesan.

Kisah pemuda tangguh dari pedalaman Kabupaten Bireuen ini, diharapkan dapat memberi inspirasi bagi generasi muda, agar selalu pantang menyerah dalam menghadapi tantangan hidup, sehingga selalu siap menghadapi tantangan, serta senantiasa berusaha keras agar mencapai kesuksesan. Khususnya, untuk berdedikasi membangun Kabupaten Bireuen dimasa mendatang.

Prosesi peluncuran buku biografi Mukhlis Takabeya Petarung Dari Selatan, turut dihadiri ratusan tokoh masyarakat, pejabat daerah, termasuk para pendiri Kabupaten Bireuen. Diantaranya H Subarni A Gani, Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar S.Sos, anggota DPRK Bireuen, Kepala BPKS Sabang, Ir Razuardi MT serta berbagai kalangan di wilayah itu.

Dr H Muzakkar A Gani dalam sambutannya turut memberi apresiasi, atas dedikasi H Mukhlis yang telah berjuang dan berperan, dalam mendukung pembangunan daerah. Dia mengaku, salut dan bangga atas usaha keras sosok muda ini, yang cerdas serta gigih berjuang membesarkan usahanya.

“Semoga buku ini menjadi referensi dan memotivasi kaum muda di Bireuen, agar terus berusaha keras tanpa mengenal lelah, berjuang meraih kesuksesan,” ungkapnya.

Selain itu, sejumlah tokoh pendiri Kabupaten Bireuen dalam sambutannya juga turut mengapresiasi, dedikasi dan kerja keras H Mukhlis dalam membangun daerah,”Cukup banyak inti dari buku ini yang menarik, seorang pemuda dari keluarga kurang mampu, bisa bangkit dan berjuang merintis usaha hingga menjadi tokoh pembangunan Bireuen,” ujar H Subarni.

Menurutnya, Mukhlis telah menunjukkan jiwa enterpreuner yang luar biasa, serta memiliki integritas tinggi, mempunyai visi dan terobosan untuk menatap Bireuen yang lebih baik. Tokoh senior ini, meminta Mukhlis senantiasa menjadi lokomotif pemersatu masyarakat, untuk membangun masa depan yang gemilang,”Jadilah seperti padi yang semakin berisi semakin merunduk, tetap bijak dan dapat menjadi tokoh muda visioner,” sebut H Subur.

Sementara H Mukhlis A.Md menceritakan, bagaimana suka duka saat awal merintis usaha yang penuh perjuangan, ditengah kondisi konflik di Aceh hingga mampu bangkit, dan meraih kesuksesan. Dia mengaku, sosok almarhum H Saifannur merupakan tokoh yang sangat berperan, membimbingnya mencapai keberhasilan sebagai seorang pengusaha Aceh.

“Semoga buku biografi saya ini, dapat memberi manfaat bagi masyarakat, serta menginspirasi agar generasi muda tetap semangat, berjuang mewujudkan mimpi meraih sukses,” ujarnya.(Bahrul)

Komentar

News Feed