by

Puluhan Karyawan PT Takabeya Ikuti Pengajian

-SERBA-SERBI-1,083 views

BIREUEN | METRO ACEH – Untuk terus menambah wawasan tentang ilmu agama, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, puluhan karyawan PT Takabeya Perkasa Grup mengikuti pengajian yang digelar di kediaman H Mukhlis A.Md, kawasan Desa Pulo Ara Geudong Teungoeh, Kecamatan Kota Juang, Kamis (11/6) malam.

Para jemaah pengajian terlihat antusias menyimak tausyiah, yang disampaikan oleh Tgk Muhammad Hafidh pimpinan Dayah Durul Ulum Alwaliyah Tanoh Mirah yang m membahas sejumlah persoalan kehidupan dari prespektif ajaran Islam, berpedoman pada Al Qur’an dan hadist diulas secara gamblang, guna menambah wawasan jemaah pengajian.

Tgk Muhammad Hafidh yang sekaligus Imam Besar Masjid Jamik Peusangan, memaparkan tentang ilmu yang wajib dituntut oleh umat Islam, untuk panduan meraih kesuksesan dunia hingga akhirat kelak. Pantauan media ini, sejumlah jemaah juga turut mengajukan berbagai pertanyaan, seputar masalah hidup dan kehidupan sesuai ajaran Islam.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, pengajian yang digelar perdana itu dan dilaksanakan secara rutin setiap Kamis malam, terlihat cukup bergeliat serta semarak. Jema’ah juga sangat interaktif mengajukan ragam pertanyaan, dan dijawab secara lugas oleh Tgk Muhammad Hafidh.

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis A.Md yang ditemui usai pengajian itu menuturkan, pertemuan ini bertujuan untuk memberi siraman rohani, serta membekali karyawan dengan ilmu agama sebagai bekal dalam kehidupan.

Menurutnya, pengajian itu nantinya akan menjadi agenda rutin, bagi segenap karyawan dan keluarga besar PT Takabeya Perkasa Grup,”Insya Allah kami akan terus mengajak seluruh karyawan, untuk berpartisipasi mengikuti pengajian ini. Sehingga, mendapat tambahan ilmu agama, dalam meningkatkan amal ibadah kita bersana,” jelasnya.

Mukhlis menandaskan, dalam hidup ini setiap umat Islam wajib mengikuti ajaran agama, buka hanya sekedar memikirkan duniawi, namun harus menjalankan ibadah untuk bekal hari akhir kelak.(Bahrul)

Comment

News Feed