by

Subdenpom IM/1-1 Bagi Ratusan Masker

BIREUEN|METRO ACEH-Guna membantu masyarakat dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Subdenpom IM/1-1 Bireuen turut berpartisipasi membagikan masker bagi ratusan pengendara, yang melintasi ruas jalan depan markas Polisi Militer itu, Rabu (8/4).

Pantauan media ini, sejumlah prajurit TNI Subdenpom tampak menghentikan laju kendaraan bermotor, lantas memberi masker bagi ratusan pengendara yang melintas. Kegiatan itu dilaksanakan untuk membantu ketersediaan salah satu alat pelindung, bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

Komandan Subdenpom IM/1-1, Lettu CPM Asep Saiful Bahri SH yang ditemui media ini menuturkan, pembagian masker itu merupakan bagian partisipasi dan dukungan Subdenpom, dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang mengancam masyarakat.

“Ini salah satu dukungan kami dalam membantu warga Bireuen, untuk mencegah penyebaran virus corona. Kita doakan, semoga wabah itu tidak sampai menjangkiti masyarakat kita,” ujarnya.

Dia berharap, meski relatif kecil namun bantuan tersebut, sedikitnya dapat membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi ini. (Bahrul)

Comment

News Feed