by

Aparat Gabungan Semprot Disinfektan

-NANGGROE-117 views

BANDA ACEH|METRO ACEH-Aparat gabungan dari Polda Aceh, Polresta Banda Aceh dan TNI AU Lanud SIM Blang Bintang, melakukan penyemprotan massal di ruas jalan Kota Banda Aceh hingga ke Bandara SIM, Selasa (31/3) untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, kegiatan tersebut turut melibatkan Satpom Lanud SIM, Sabhara Polresta Banda Aceh dan tim Damkar Prov Aceh. Penyemprotan disinfektan massal ini, serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Banda Aceh melalui Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh AKP Mawardi menjelaskan, penyemprotan itu dilakukan pada sejumlah ruas jalan protokol Kota Banda Aceh, lalu ke arah timur hingga jalur menuju Bandara SIM.

“Kita berharap, seluruh masyarakat dapat berperan mencegah penyebaran virus ini, dengan mengikuti dan mengindahkan anjuran pemerintah,” ungkap Mawardi.

Ditandaskannya, dengan penyemprotan ini, diharapkan mampu mengatasi ancaman penyebaran Covid-19 di Kota Banda Aceh dan beberapa daerah terdekat lainnya, hingga ke kawasan bandara SIM. Dia juga memberikan apresiasi, atas dukungan TNI AU dan beberapa pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.(Bahrul)

Comment

News Feed