oleh

PT Takabeya Bagikan Ribuan Masker

BIREUEN|METRO ACEH-Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus corona, PT Takabeya Perkasa Grup membagikan ribuan lembar masker bagi pengendara jalan raya, di kawasan Simpang Empat Kota Bireuen, Sabtu (28/3) sore.

Pantauan media ini, sejumlah karyawan perusahaan jasa konstruksi terkemuka itu, bersama pengurus Dewan Kesenian Aceh (DKA), Rangkang Sastra serta komunitas Lem Mukhlis, terlihat membagi-bagikan masker kain, kepada setiap pengendara di ruas jalan Simpang Empat.

Dirut PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis A.Md mengenakan masker kepada salah seorang pengendara jalan raya, di kawasan Simpang Empat Bireuen, Sabtu (28/3) sore.

Kegiatan sosial tersebut, dipimpin langsung Dirut PT Takabeya Perkasa Grup, H Mukhlis A.Md. Ribuan masker cantik, dengan aneka gambar tokoh film animasi kartun, diberikan warga yang lagi melintas ruas jalan Medan-Banda Aceh. Selain pengendara sepeda motor, para pengemudi mobil pribadi maupun angkutan umum, juga menerima masker pelindung tersebut.

Warga tampak antusias dan bergembira, mendapatkan masker kain bergambar lucu dan unik. Konon lagi, saat ini stok masker mengilang di pasaran, padahal kebutuhan sangat urgen untuk melindungi masyarakat, dari penyebaran pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi, membantu masyarakat kita dengan membagi masker. Semoga dengan bantuan kecil ini, bisa sedikit membantu warga untuk menjaga, serta melindungi diri dari ancaman wabah virus corona di Bireuen,” sebut H Mukhlis A.Md usai kegiatan itu.

Dia mengaku, pembagian masker itu merupakan bentuk kepedulian, menyahuti kebutuhan masyarakat yang kini kesulitan mendapatkan salah satu alat pelindung diri ini,”Kita doakan, semoga seluruh warga Kabupaten Bireuen, dijauhi dari wabah penyakit menular ini. Kita juga perlu mengindahkan anjuran pemerintah, agar terus menjaga diri dan melindungi keluarga,” himbaunya.(Bahrul)

Kajari Bireuen

AJI Bireuen

Komentar

News Feed