oleh

PPP Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

BIREUEN|METRO ACEH-Rasa empati dan simpatik terhadap para korban kebakaran besar di Pulo Ara Geudong Teungoeh, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Para politisi serta anggota legislatif, tak tinggal diam untuk mengulurkan bantuan, agar meringankan beban penderitaan warga yang tertimpa musibah tersebut.

Setelah sehari sebelumnya DPRK Bireuen “turun”, menyerahkan bantuan dari kalangan dewan, kini anggota DPR RI, DPRA dan DPRK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), juga mengunjugi para korban. Selain memotivasi warga yang terpapar bencana ini, agar selalu tabah menghadapi cobaan Allah SWT. Wakil rakyat bersama pengurus parpol berlambang Ka’bah itu, turut menyalurkan berbagai kebutuhan, untuk membantu meringankan beban penderitaan korban kebakaran tersebut.

Pantauan media ini, usai menyalurkan bantuan logistik itu, para politisi PPP lalu meninjau lokasi kebakaran dan bertemu para korban, seraya memberi motivasi agar selalu tabah dan berserah diri atas musibah ini.

Dr H Amiruddin Idris SE M.Si saat ditemui media ini di lokasi menuturkan, dirinya selaku anggota DPRA memberi apresiasi kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi dalam menanggulangi korban kebakaran. Termasuk kepedulian berbagai elemen masyarakat, membantu menyalurkan bantuan.

Selain itu, dia turut mendorong pemerintah daerah, untuk menangani masyarakat yang terpapar musibah ini, dengan sebaik-baiknya. Terutama, agar mempersiapkan rumah layak huni bagi seluruh korban,”Kami optimis Pemkab Bireuen, cukup siap dan sigap menyikapi kondisi ini. Saya juga akan meminta Plt Gubernur Aceh, supaya ikut membantu penanganan korban kebakaran besar ini,” ungkapnya.

Dalam kunjungan itu, selain diikuti oleh Dr H Amiruddin Idris SE M.Si, juga terlihat anggota DPR RI, Drs Anwar Idris, Athailla M Saleh anggota DPRK Bireuen, Tim Ahli DPR RI, Zubir Muhammad SE serta sejumlah pengurus parpol itu yang turut mendampingi kunjungan wakil rakyat tersebut.(Bahrul)

Komentar

News Feed