by

Pemkab Fokus Benahi RSU dr Fauziah

BIREUEN|METRO ACEH-Demi terciptanya pelayanan prima di RSU dr Fauziah, Pemkab Bireuen memiliki fokus dan serius membenahi sistem administrasi, serta pelayanan di rumah sakit plat merah tersebut.

Demikian disampaikan Plt Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si usai mengantar tugas Direktur BLU RSU dr Fauziah, Senin (2/3) pagi. Menurutnya, supaya masyarakat bisa mendapatkan pelayanan terbaik, pihak manajemen harus berbenah dan menjaga solidaritas internal, serta senantiasa menjalankan tugas demi kepentingan masyarakat luas.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, dalam pengantar tugas Direktur RSU itu, Plt Bupati Bireuen turut didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Asisten III Setdakab Bireuen.

Pada kesempatan itu, Muzakkar A Gani mengaku memiliki perhatian khusus, terhadap ragam persoalan yang terjadi di rumah sakit ini. Menurut dia, semuanya harus kembali diawali dengan perencanaan yang baik, terutama selalu mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan, berdasarkan aturan dan regulasi yang telah ditentukan.

“Kita tetap serius dan fokus, membenahi sistem administrasi rumah sakit ini. Agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dapat terus kita tingkatkan. Saya akan selalu mengevaluasi pencapaian kinerja RSU dr Fauziah,”tegasnya.

Selain dihadiri seluruh dokter spesialis, pertemuan yang menandai dimulainya tugas hari pertama dr Amir Addani M.Kes, juga dikuti komite medis, komite keperawatan, kefarmasian, kepala ruang dan manajemen struktural di rumah sakit pemerintah daerah ini.(Bahrul)

Comment

News Feed