by

Bravo PSSB Bireuen Bangkit, Pengurus Terbentuk

example banner

BIREUEN|METRO ACEH-Roh pejuang sepak bola di Bireuen dilaporkan kembali bangkit, klub ternama kebanggaan publik berjuluk “laskar juang” ini, segera dihidupkan kembali, pasca terbentuknya pengurus PSSB Bireuen hasil rapat tokoh masyarakat dan stake holder, Selasa (21/1) malam di Bengkupi Cafe yang rencana dilantik pertengahan Februari mendatang.

Dalam rapat para tokoh dan masyarakat peduli sepak bola ini, telah tercapai sejumlah kesepakatan bersama, untuk menata kembali struktur pengurus yang akan bertanggungjawab menakhodai klub tersebut. Selain itu, juga rencana pengukuhan kepengurusan PSSB pada pertengahan Februari, di halaman pendopo Bupati Bireuen.

Termasuk penerapan Pedoman Pelaksana Organisasi (PPO) PSSB periode 2020-2024. Sejumlah tokoh yang dipercayai mengisi komposisi pengurus yaitu, Ketua Umum dijabat oleh Drs Mustafa A Glanggang, dibantu empat ketua bidang yakni Munzir M Amin, Baharni Rani, Maimun Abdidin dan Bahtiar Juli.

Sedangkan Dewan Pembina sebanyak delapan orang, yakni Dr H Muzakkar A Gani SH M.Si, H Subarni A Gani, Tgk Darwis Djeunib, H Sofyan Ali, H Zaenal Zean Mahmud, H Amin Hamzqh, H T Burhanuddin Thaher serta H Jamaluddin Bina Sari.

Drs Mustafa A Glanggang dalam siaran pers yang diterima media ini menuturkan, para pengurus turut dibantu beberapa anggota bidang, sehingga seluruh pengurus berjumlah 39 orang,”Dalam rapat perdana ini kami sepakat dan komit, mengusung visi PSSB Prestasi dan Harga Diri. Semoga dengan kekompakan kita bersama, serta dukungan dari seluruh masyarakat kami optimis, kita mampu bangkit meraih prestasi hingga tingkat nasional,” sebutnya.(Bahrul)
.

Comment

News Feed