by

Open Futsal Championship U23 Digelar

example banner

BIREUEN|METRO ACEH-Guna terus meningkatkan semangat sportifitas dan pembinaan sepak bola, EO Futsal Bireuen menggelar Open Tournament Futsal Championship U 23, di Lapangan Birda City Futsal sejak 16-19 Januari 2020.

Kegiatan tersebut, tadi sore dibuka oleh anggota DPRK Bireuen dari PKS, Yusriadi SE, selaku salah satu tokoh muda peduli olahraga. Rencananya, perhelatan akbar sepak bola indoor ini, diikuti 32 tim dari Bireuen maupun luar daerah. Dengan memperebutkan trophy dan hadiah dana pembinaan bernilai jutaan rupiah.

Open Futsal Championship U23 Digelar

Ketua Panitia, Helvin Hasbi didampingi Sekretaris, Wildan serta Bendahara, Azizi kepada Metro Aceh menuturkan, even ini terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, termasuk Yusriadi yang dianggap sebagai salah satu tokoh peduli olahraga di Bireuen.

“Alhamdulilah kami mendapat dukungan dan motivasi dari bapak Yusriadi, karena kegiatan ini cukup positif bagi generasi muda. Kami sangat bersemangat dan berterimakasih, atas kepedulian wakil rakyat itu sehingga even tournament futsal ini dapat terselenggara,” sebut Helvin.

Ditandaskannya, kendati dengan dana cukup terbatas, namun berkat semangat tinggi para panitia, serta peserta yang ikut ajang ini. Namun, diharapkan dapat memberi konstribusi dalam menggairahkan kembali, dunia sepak bola di Bireuen.

Pihaknya juga memberi apresiasi tinggi, atas dukungan beberapa sponsor lokal yang telah mendukung kegiatan ini. Diantaranya Eric Oppo Smartphone, Birda City Futsal, AYM Sport, CU Sport, Rajab Street, Kedai Thaetea Otentik , Bireuen Partee , Istana Buah & Coffe , Capt Bartber atas kerjasama dalam even tersebut.(Bahrul)

Comment

News Feed