by

Jalan Elak Ditanami Ratusan Pohon

example banner example banner example banner example banner example banner

BIREUEN|METRO ACEH-Sebagai wujud dukungan terhadap program Polri Peduli Penghijauan, Muspika Kota Juang melakukan penanaman ratusan pohon di sisi ruas jalan elak, Desa Geulanggang Teungoh-Cot Gapu, Rabu (15/1).

Kegiatan tersebut, dikomandoi Kapolsek Kota Juang AKP Sufli dan Camat Kota Juang, Drs Jalaluddin M.Si, serta diikuti sejumlah personil Polri dan prajurit TNI Koramil 01/Bireuen. Keuchik Geulanggang Teungoh, Ibrahim S.Ag serta Keuchik Cot Gapunya, M Nasir.

 

“Ini merupakan bentuk dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kota Juang dalam menyukseskan program Polri Peduli Penghijauan. Kita harapkan, nantinya pohon-pohon itu dapat dirawat dengan baik, agar tumbuh dan memberi manfaat bagi orang banyak,” ungkap AKP Sufli kepada awak media ini.

Dia mengaku, telah meminta dukungan penuh dari perangkat kedua desa itu, untuk bertanggungjawab menjaga dan merawat tanaman tersebut, hingga bisa tumbuh dengan baik dan kelak menyejukkan lingkungan di sekitar ruas jalan elak Bireuen.(Bahrul) example banner

Comment

News Feed