by

Demi Santuni Anak Yatim, Anggota DPRA Jual Pin Emas

example banner

BIREUEN|METRO ACEH-Jiwa sosial dan rasa kepedulian Ilham Akbar ST, anggota DPR Aceh patut diacungi jempol. Betapa tidak, sosok politisi muda ini rela menjual Pin emas, demi menyantuni anak yatim di Desa Cot Kuta, Kecamatan Kuala, Jum’at (3/1).

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, hal ini dilakukan sebagai wujud memenuhi janjinya, untuk terus berbuat yang terbaik demi kepentingan rakyat. Salah satunya, dengan menjual atribut khas itu, guna membiayai tujuan mulia tersebut.

“Saya memang memiliki tekad untuk dapat berbuat hal-hal bermanfaat, bagi masyarakat yang telah memberi amanah kepada saya sebagai wakil rakyat. Termasuk membantu saudara-saudara kita, para anak yatim piatu ini,” ujarnya.

Keuchik Cot Kuta, Idris menyampaikan apresiasi atas perhatian Ilham Akbar ST, terhadap warga desanya yang bernasib kurang beruntung. Kepedulian politisi muda dari Partai Golkar ini, sepatutnya menjadi contoh bagi seluruh lapisan masyarakat, agar senantiasa mau saling peduli terhadap sesama. Sehingga, kelak semakin banyak anak yatim piatu, serta fakir miskin yang bisa terbantu berkat uluran tangan, sosok-sosok dermawan seperti Ilham Akbar.

“Kami cukup bangga atas sikap peduli dan rasa sosial wakil rakyat ini, karena mau membantu warga kurang mampu yang ada di desa kami, meski harus rela menjual Pin anggota DPRA, demi menyantuni anak yatim piatu,” ungkap Idris.

Dia berharap, sebagai wakil rakyat di parlemen Aceh, Ilham Akbar terus mampu memberikan dedikasi terbaiknya dan melakukan hal-hal bermanfaat, bagi masyarakat.[MJ]

Comment

News Feed