oleh

Ketua DPD Demokrat : Berpartai Jangan Mencari Proyek

BIREUEN|METRO ACEH-Semua kader Partai Demokrat (PD) diharapkan selalu bekerja ikhlas, serta menjalankan tugas dan peran, demi kepentingan masyarakat luas. Dalam berpartai, harus senantiasa menjaga etika dan tidak berorientasi untuk mencari proyek.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT dalam sambutannya saat prosesi penyerahan SK DPAC wilayah Kabupaten Bireuen, di aula Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI), Minggu (22/12).

Plt Gubernur Aceh ini menyebutkan, jika memang ingin mendapatkan proyek dari pemerintah, silahkan mengikuti prosedur sesuai mekanisme lelang. Karena, siapapun berhak menjadi pihak rekanan, asalkan ditetapkan sebagai pemenang dalam proses tender.

“Berpartai jangan untuk mencari proyek, setiap kader Demokrat harus berjuang membela kepentingan masyarakat,” tegas Nova seraya meminta seluruh kader, terus meningkatkan solidaritas.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat, Dr H Muzakkar A Gani M.Si pada kesempatan itu menuturkan, dengan amanah yang diberikan ini. Dia bertekad membangun partai nasional tersebut, agar menjadi parpol yang mampu menyahuti aspirasi rakyat. Sehingga, butuh dukungan dari semua kader dan simpatisan PD.

“Saya mengharapkan dukungan seluruh kader, simpatisan dan elemen masyarakat di Bireuen, untuk mengelola Partai Demokrat sebaik mungkin, supaya mampu memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh menyebutkan, delapan Ketua DPAC yang menerima SK yakni, DPAC Kuala, Jeumpa, Gandapura, Peusangan Selatan, Peulimbang, Kutablang, Jeunib dan Pandrah. (Bahrul)

Komentar

News Feed