HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

BIREUEN|METRO ACEH-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, pihak manajemen Garuda Minangkabau menyerahkan satu unit ambulance untuk komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB), Selasa (5/10) sore.

Bantuan tersebut, diharapkan dapat memperlancar kegiatan sosial, yang selama ini intens dilakukan komunitas KPB. Khususnya, guna menjawab kebutuhan masyarakat, untuk dapat memperoleh pelayanan prima saat butuh armada ambulance.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, Garuda Minangkabau yang baru-baru ini membuka usaha rumah makan dan penginapan syariah di Kota Bireuen, ingin berkontribusi kepada masyarakat setempat. Sehingga, pihak manajemen berinisiatif menyumbangkan ambulance, melalui komunitas KPB yang selama ini diketahui konsern dalam membantu warga kurang mampu di wilayah itu.

Ambulance bantuan tersebut, diserahkan oleh General Manager Garuda Minangkabau, Adhi S Majid didampingi Nadiah selaku Owner perusahaan itu kepada Koordinator KPB, Bripka Deni Putra SE MM, di halaman rumah makan Garuda dan Garuda Inn Syariah kawasan Jalan Gajah, Desa Pulo Ara Geudong Teungoeh, Kecamatan Kota Juang.

Pada kesempatan itu, Adhi S Majid menuturkan, hibah mobil ambulance ini merupakan wujud rasa kepedulian pihak manajemen Garuda Minangkabau, untuk membantu warga Bireuen. Selain juga, mensyukuri rahmat Allah SWT yang telah melimpahkan rezeki, sehingga usaha mereka selama ini terus mendapat kepercayaan masyarakat di Aceh.

“Kami percaya KPB memiliki perhatian besar terhadap masyarakat lapisan bawah, sehingga hibah ini diserahkan melalui komunitas yang telah terbukti berdedikasi tinggi terhadap kepentingan rakyat kecil. Kami berharap, semoga bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat, serta mendukung aktifitas sosial yang intens dilakukan KPB,” ujar Adhi S Majid.

Dia mengaku bangga, atas respon cepat KPB dalam membantu kesulitan masyarakat di Bireuen secara ikhlas. Sehingga, dirinya merasa terpanggil untuk ikutserta berperan mendukung komunitas ini, agar semakin gencar melakukan aktifitas sosial. Termasuk, membantu memulangkan jenazah warga yang meninggal dunia ke rumah duka.

Deni Putra mengaku terharu atas dukungan Manajemen Garuda Minangkabau, yang telah menghibahkan satu unit ambulance untuk komunitas KPB. Dia menyampaikan apresiasi tinggi, terhadap kepedulian tersebut. Mengingat, armada ini memang sangat dibutuhkan dalam memberi bantuan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, doa kami selama ini agar bisa memiliki ambulance, akhirnya sudah terkabulkan hari ini. Saya bersama teman-teman di KPB, hanya mampu menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam. Kami berjanji, akan selalu menggunakan fasilitas ini sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat luas di Kabupaten Bireuen,” sebutnya dengan nada haru.(Bahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *