HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

BANDA ACEH-Guna memperkuat upaya memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh, terus melakukan berbagai langkah strategis untuk membasmi barang haram tersebut di bumi serambi Mekkah.

Termasuk, memintai dukungan dari PYM Wali Nanggroe, selaku tokoh pemangku adat tertinggi di Aceh yang ditandai kunjungan silaturahmi Kepala BNN Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, ke Meuligoe Wali Nanggroe, Minggu (20/10). Kedatangan Pati Polri ini, disambut hangat oleh PYM Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar.

Brigjend Pol Faisal Abdul Naser MH saat dihubungi awak media ini menuturkan, kendati dirinya bukan putera Aceh tetapi berkesempatan dijamu makan siang oleh sosok pemimpin adat Aceh yang cukup dimuliakan masyarakat.

“Saya sangat mencintai nanggroe Aceh ini, saya memiliki motivasi tinggi untuk menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh narkoba,” ungkapnya seraya mengaku bangga dapat makan semeja dengan PYM Wali Nanggroe.

Selain melakukan berbagai upaya guna mencegah dan memberangus narkoba di propinsi paling barat Indonesia ini, dirinya juga intens menggalang konsolidasi dengan berbagai kalangan serta tokoh masyarakat. Sehingga, bisa memperoleh dukungan dari semua pihak dalam membasmi narkoba di seluruh wilayah tanah rencong.

“Alhamdulillah PYM Wali Nanggroe, memberi sambutan hangat dan siap mendukung pemberantasan narkoba di Aceh. Usai makan siang bersama, dilanjutkan ngopi bareng di Meuligoe sembari berbincang dalam suasana penuh keakraban,” sebutnya. (Bahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *